home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Tinggalkan Kantor Polisi Setelah 3 Jam Pemeriksaan

Jumat, 23 Agustus 2024 21:15 by fzhchyn | 665 hits
Suga BTS Tinggalkan Kantor Polisi Setelah 3 Jam Pemeriksaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS (nama asli Min Yoongi, 31), yang dituduh mengendarai skuter listrik saat mabuk, telah menyelesaikan penyelidikan polisi pada 23 Agustus.

Sekitar pukul 22:54 KST, Suga meninggalkan Kantor Polisi Yongsan di Yongsan-gu, Seoul setelah menyelesaikan penyelidikan yang berlangsung sekitar 3 jam. Pada pukul 19:45 KST hari itu, ia muncul di kantor polisi.

Suga mengatakan, "Saya benar-benar minta maaf. Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal karena telah menyebabkan begitu banyak luka dan kekecewaan dengan kesalahan saya. Saya merenungkan dan menyesalinya."

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

"Saya akan memastikan hal ini tidak akan pernah terjadi lagi. Saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf kepada kalian semua yang telah mencintai saya."

Suga, yang saat ini menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial, terjatuh dari skuter listriknya pada 6 Agustus lalu saat berjalan di dekat rumahnya di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Petugas polisi yang sedang berpatroli di kawasan itu, melihatnya dan menghampiri Suga. Hasil tes breathalyzer saat itu menunjukkan kadar alkohol dalam darah Suga lebih tinggi dari standar pencabutan SIM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)