home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Senin, 26 Agustus 2024 19:00 by fzhchyn | 1324 hits
Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Wonyoung dan An Yujin IVE mendapat kejutan ulang tahun saat menggelar konser di Jakarta! Pada 24 Agustus lalu, girl group ini mengelar konser solo pertama mereka di Indonesia yang berlangsung di Hall 5 Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD CITY.

Setelah menyanyikan lagu encore ‘OTT’, para member membagikan ungkapan terakhir mereka sebelum menutup konser malam itu. Dan saat Ive hendak berfoto bersama penggemar, sebuah kue dibawa ke atas panggung dan DIVE menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Wonyoung dan Yunjin.

Wonyoung sendiri baru akan berulang tahun pada 31 Agustus sementara Yunjin pada 1 September. Untuk kejutan ini, Wonyoung mengatakan, “Terima kasih banyak. Ini disiapkan DIVE Jakarta ya? Ini mungkin belum waktunya, tapi senang sekali bisa merayakan lebih awal. Sepertinya ini perayaan pertama di tahun ini.”

Kemudian Yunjin mengatakan, “Aku juga ini perayaan ulang tahun pertama untuk tahun ini. Terima kasih banyak.” Setelah itu, keenam member IVE mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Selain perayaan ulang tahun lebih awal bersama fans di konser Jakarta, IVE juga melakukan siaran langsung di Jakarta pada 25 Agustus untuk merayakan 1000 hari sejak debut mereka. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)