home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Rayakan 10 Tahun Debut dengan Album Baru

Selasa, 27 Agustus 2024 15:00 by muthiasp | 250 hits
Oh My Girl Rayakan 10 Tahun Debut dengan Album Baru
Image source: WM Entertainment

DREAMERS.ID - Oh My Girl merayakan 10 tahun debut anniversary mereka dengan merilis mini album baru bertajuk Dreamy Resonance pada tanggal 26 Agustus pukul 6 sore KST, bersama dengan video musik untuk lagu utama Classified.

Mini album Dreamy Resonance terdiri dari enam lagu termasuk Classified, Start Up, La La La La, Sway (YOU & I), Love Me Like You Do, dan Heavenly. Menurut Hyojung, "kenyamanan" jadi kata kunci dari album ini.

Sementara lagu utama hadir dengan genre dance pop berdasarkan musik klasik yang menampilkan kombinasi suara piano, orkestra, dan synth. Musiknya berpadu manis dengan vokal para anggota, menciptakan suasana dreamy dan misterius.

Lirik lagu Classified bercerita tentang boneka yang melindungi orang yang disayangi dari mimpi buruk sepanjang malam, melambangkan kasih sayang mendalam grup untuk penggemar mereka, miracle.

Video musik lagu tersebut menampilkan visual, pesona dan sisi unik Oh My Girl saat mereka menghabiskan waktu bersama dan menciptakan kehangatan di sebuah ruang kosong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)