home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay ENHYPEN Absen Konser di Jepang karena Sakit Flu

Sabtu, 24 Agustus 2024 11:30 by fzhchyn | 569 hits
Jay ENHYPEN Absen Konser di Jepang karena Sakit Flu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BELIFT LAB telah mengumumkan bahwa Jay ENHYPEN tengah menderita flu, yang mengakibatkannya harus absen dari konser grup di Aichi, Jepang pada 24 dan 25 Agustus.

Dalam pernyataannya, agensi menyampaikan, "Kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan member ENHYPEN JAY dan jadwalnya yang akan datang."

"JAY mengalami demam mendadak saat menjalankan salah satu jadwalnya, yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Setelah pemeriksaan medis menyeluruh, ia didiagnosis menderita flu."

"Meskipun artis tersebut sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan yang dijadwalkan, tim medis telah menyarankan JAY untuk banyak beristirahat."

"Sayangnya, ini berarti ia tidak dapat tampil di ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” IN JAPAN - Aichi. Kami mohon pengertian Anda yang baik dan murah hati."

"Kami akan dengan tekun mendukung perawatan dan pemulihan JAY, memastikan ia dapat kembali kepada penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)