home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaji Pemain Drama 'Perfect Family' Diduga Belum Dibayar, Ini Kata Tim Produksi

Kamis, 18 Juli 2024 13:00 by muthiasp | 267 hits
Gaji Pemain Drama 'Perfect Family' Diduga Belum Dibayar, Ini Kata Tim Produksi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada 17 Juli, outlet media lokal Korea Selatan, Star News melaporkan bahwa para pemeran drama Rabu-Kamis terbaru KBS 2TV Perfect Family belum menerima gaji mereka.

Perfect Family merupakan drama pra-produksi, di mana seluruh syuting telah selesai. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemeran utama dan pendukungnya belum dibayar meskipun drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus.

Laporan Star News juga mencatat bahwa jika biaya penampilan para pemain tidak dibayarkan sebelum penayangan perdana drama, kemungkinan besar para aktor tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi.

Kemudian pada hari yang sama, juru bicara dari perusahaan produksi Perfect Family membantah laporan tersebut. Mereka menyatakan, "Biaya penampilan semua aktor yang berpartisipasi dalam drama telah dibayar."

Baca juga: Drama 'Perfect Family' Rilis Poster Dramatis Keluarga Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, dan Park Ju Hyun

"Kami saat ini sedang menyusun ulang kontrak yang direvisi dengan satu aktor, tetapi saat ini tidak ada pembayaran yang belum dibayar," jelas mereka.

Berdasarkan webtoon populer, Perfect Family adalah sebuah drama misteri di mana sebuah keluarga yang tampak bahagia dan sempurna mulai mencurigai satu sama lain ketika putri mereka terjerat dalam pembunuhan.

Perfect Family dibintangi oleh Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Kim Young Dae, Park Ju Hyun, Yoon Sang Hyun, Lee Si Woo, Kim Do Hyun hingga Kim Myung Soo. Ini menandai kembalinya drama Rabu-Kamis KBS 2TV setelah hampir dua tahun.

Sementara itu, drama Perfect Family saat ini dijadwalkan tayang perdana pada 14 Agustus pukul 21:50 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK menjadi artis K pop pertama yang membuka peragaan busana merek pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)