home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Terlewat Penampilan Cho Tokimeki Sendenbu di Jakarta Agustus Mendatang!

Rabu, 10 Juli 2024 11:00 by reinasoebisono | 1148 hits
Jangan Terlewat Penampilan Cho Tokimeki Sendenbu di Jakarta Agustus Mendatang!
Image source: Northstar Ent

DREAMERS.ID - Ingat idol group yang viral di konten Jerome Polin karena keripik tempe? Yap, idol group asal Jepang, Cho Tokimeki Sendenbu atau yang sering disapa Tokisen tidak terasa akan segera menggelar konser tunggalnya di Jakarta Agustus mendatang.

Konser yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, 3 Agustus 2024 itu bertajuCHO TOKIMEKI ♡ SENDENBU 1st Solo Live in  Jakarta ~ KIMINO HEART NI ROCK ON TOUR 2024 ~’. Untuk informasi, tiket terbagi menjadi dua kategori yaitu Pink dan Blue:

Pink : Rp 800.000
Blue : Rp 600.000
Add On Meet and Greet : Rp 300.000

Sekedar pengingat, Tokisen sebelumnya pernah tampil di Impactnation 2023 lalu yang digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno pada bulan Juli 2023.

Tokisen sendiri adalah idol group yang memiliki anggota 6 orang, yaitu Kanamin, Juli, Oharu, Hitochan, Akichan, dan Hiyorin. Lagu mereka juga viral di TikTok yang berjudul Suki! ~ Cho ver ~ karena dipopulerkan oleh Waseda Boys.

Tokisen juga terkenal sering mengisi OST, beberapa di antaranya adalah musim kedua "Minato Shouji Coin Laundry" dengan lagu "Kawaii Memorial", serta lagu penutup anime "Shadowverse Flame" dengan "STAR".

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)