home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon (G)I-DLE Ungkap Penyesalan Tak Hadiri Pemakaman Sang Nenek karena Konser

Selasa, 06 Agustus 2024 09:00 by fzhchyn | 213 hits
Soyeon (G)I-DLE Ungkap Penyesalan Tak Hadiri Pemakaman Sang Nenek karena Konser
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini terungkap bahwa Jeon Soyeon tampil di atas panggung untuk konser (G)I-DLE setelah neneknya meninggal dunia.

Pada tanggal 3 dan 4 Agustus lalu, (G)I-DLE menggelar konser '2024 (G)I-DLE WORLD TOUR [iDOL]' di KSPO DOME, Seoul, dan di akhir konser, Soyeon berkata, "Pagi ini adalah pemakaman nenekku, dan aku tidak dapat menghadiri pemakamannya."

"Aku selalu ingin menjadi anak yang berbakti, tetapi aku sibuk dengan pekerjaan dan belum bersikap baik kepada nenekku. Beliau adalah orang yang paling kusayangi, tetapi nenekku..."

"Aku sangat menyesal karena tidak dapat merawat ibu dan ayah dengan baik kali ini. Mulai sekarang, aku akan bekerja keras dan menjadi putri sulung yang baik yang dapat merawat keluargaku. Aku mencintai kalian, Ibu dan Ayah, dan aku sangat bersyukur," ujarnya dengan meneteskan air mata.

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE Dikabarkan Tertarik Gabung Agensi Zico

Kemudian, pada 5 Agustus, Soyeon mengunggah video dirinya bersama sang nenek saat masih kecil di media sosial untuk mengungkapkan rasa sayangnya.

Ia berkata, "Sahabat pertamaku, nenekku. Maafkan aku karena tidak bisa berada di sisimu sampai akhir karena aku terlalu sibuk."

Dia melanjutkan, "Di kehidupan kita selanjutnya, mari kita terlahir di usia yang sama sehingga kita bisa menjadi teman sejati untuk waktu yang sangat lama. Aku mencintaimu, Nenek," menyampaikan rasa kehilangannya yang mendalam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)