home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Young Ji Bergabung dengan Sub Agensi SM Entertainment

Senin, 09 September 2024 12:30 by muthiasp | 198 hits
Heo Young Ji Bergabung dengan Sub Agensi SM Entertainment
Image source: SM C&C

DREAMERS.ID - Heo Young Ji baru saja menyelesaikan kontrak eksklusifnya selama 10 tahun dengan DSP Media. Anggota girl grup KARA tersebut kini resmi bergabung dengan SM C&C, sub agensi SM Entertainment.

Pada Senin (9/9), SM C&C merilis foto profil baru Heo Young Ji dan berbagi, "Kami menjadi anggota keluarga Heo Young Ji, yang memiliki energi yang cerah dan energik."

"Kami akan memberikan dukungan yang murah hati kepada Heo Young Ji, yang dikenal sebagai artis multi-talenta, untuk mengambil lompatan baru ke depan," katanya.

Heo Young Ji debut bersama KARA pada tahun 2014 melalui program audisi KARA Project. Sejak itu dia telah membangun karir yang sukses sebagai penyanyi, juga telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa sebagai entertainer.

Idola kelahiran 1994 ini juga aktif sebagai aktris, meningkatkan harapan pada sinergi yang akan diciptakan dengan bergabung dengan SM C&C, yang menaungi banyak bintang termasuk Kang Ho Dong, Jeon Hyun Moo, Seo Jang Hoon dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR telah mencetak rekor personal untuk penjualan album di minggu pertama dengan mini album terbaru mereka '19.99' yang dirilis pada 9 September....
  • HOT !
    Bukan Super Junior jika tidak menyelipkan unsur komedi di setiap aksi panggungnya, begitu pula dalam konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > in JAKARTA pada Sabtu (14/9) lalu....
  • HOT !
    Song Kang Ho dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea baru garapan sutradara serial Netflix The Frog. Ini akan menjadi proyek drama keduanya setelah Uncle Samsik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)