home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Catat Rekor Girl Group Tercepat di Billboard 200 dengan Debut 'CRAZY'

Senin, 09 September 2024 10:00 by fzhchyn | 258 hits
LE SSERAFIM Catat Rekor Girl Group Tercepat di Billboard 200 dengan Debut 'CRAZY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM baru saja mencapai prestasi yang mengesankan di Billboard 200! Pada 8 September waktu setempat, mini album baru mereka 'CRAZY' telah memulai debutnya di No. 7 dalam chart tersebut.

'CRAZY' mencapai minggu terbesar LE SSERAFIM di Amerika Serikat hingga saat ini, di mana menurut Luminate, 'CRAZY' memperoleh total 47.000 unit setara album selama minggu yang berakhir pada tanggal 5 September.

Total skor album tersebut terdiri dari 38.000 penjualan album tradisional dan 9.000 unit streaming setara album (SEA), yang berarti 12,08 juta streaming audio sesuai permintaan selama minggu tersebut.

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

Selain masuk dalam Top 10 Billboard 200, 'CRAZY' juga masuk dalam peringkat No. 1 di chart Top Album Sales Billboard, yang berarti album tersebut menjadi album terlaris minggu ini di Amerika Serikat.

'CRAZY' adalah album ketiga LE SSERAFIM yang masuk dalam 10 besar Billboard 200, menjadikan mereka girl group K-Pop tercepat yang mencapainya dengan tiga album.

Mereka sebelumnya masuk chart ini dengan 'ANTIFRAGILE' (tertinggi di No. 14), 'UNFORGIVEN' (No. 6), dan 'EASY' (No. 8). LE SSERAFIM kini menjadi girl group K-Pop generasi ke-4 pertama yang memiliki empat album berturut-turut di Billboard 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola! Aktor tersebut resmi menjadi pembawa acara survival show JTBC mendatang 'PROJECT 7'....
  • HOT !
    HYBE merilis pernyataan baru menanggapi Min Hee Jin yang mengajukan surat perintah untuk penunjukan kembali dirinya sebagai direktur internal dan CEO ADOR pada 13 September....
  • HOT !
    Awal pekan ini, film Victory menarik perhatian dengan naik ke peringkat #1 box office Korea Selatan, sekitar sebulan setelah dirilis pada 14 Agustus lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)