home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MEOVV Siap Merilis Single Debut 'MEOW' pada 6 September

Rabu, 04 September 2024 12:30 by fzhchyn | 351 hits
MEOVV Siap Merilis Single Debut 'MEOW' pada 6 September
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group pendatang baru MEOVV telah mengumumkan tanggal debut mereka, yang hanya tinggal menghitung hari.

Pada 3 September, THEBLACKLABEL merilis poster untuk perilisan lagu debut MEOVV. Poster yang dirilis tersebut berisi judul lagu 'MEOW' dan tanggal rilisnya pada 6 September pukul 18:00 KST.

Secara khusus, tekstur yang melambangkan bulu lembut dan gambar logo berwarna permen kapas memperlihatkan warna MEOVV, yang memiliki lima ekor kucing sebagai identitasnya.

Sementara itu, MEOVV, girl group pertama THEBLACKLABEL yang membuka media sosial resmi pada 16 Agustus dan mengumumkan peluncurannya, secara berurutan mengungkapkan para membernya di tengah minat yang meledak-ledak.

Baca juga: MEOVV Resmi Debut dengan Single MEOW

Dimulai dengan Ella, semua member, termasuk Gawon, Sooin, Anna, dan Narin, terungkap satu per satu, yang menarik minat besar dari para penggemar K-pop.

Selain itu, acara 'MEOVV DEBUT PRE-LISTENING POP-UP' yang diadakan dari tanggal 29 Agustus hingga 4 September di Hyundai Department Store The Hyundai Seoul B2F Heights Exchange di Yeongdeungpo-gu, Seoul juga terbukti menjadi topik hangat.

Layanan prapemesanan yang dibuka pada tanggal 27 dan 30 Agustus berakhir lebih awal dalam waktu 1 menit, dan jumlah terbatas merchandise yang disiapkan setiap hari juga terjual habis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Super Junior menutup tur konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > in JAKARTA pada 14 September di Beach City International Stadium dengan aksi panggung spektakuler yang memukau....
  • HOT !
    Bersiap untuk menghadiri konser solo pertama BoA di Jakarta, BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA pada 26 Oktober 2024 di Basket Hall, GBK Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)