home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT Ungkap Detail Mixtape Solo Pertama 'GGUM'

Senin, 09 September 2024 11:00 by fzhchyn | 218 hits
Yeonjun TXT Ungkap Detail Mixtape Solo Pertama 'GGUM'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT telah mengumumkan tanggal perilisan mixtape solo pertamanya 'GGUM' pada 19 September pukul 18:00 KST!

'GGUM' adalah musik solo pertama Yeonjun yang siap dirilis sejak debut bersama TXT. Dikatakan bahwa ini merupakan lagu bergenre hip-hop dengan suara elektro yang menarik.

Pada 9 September, Yeonjun merilis gambar cover digital yang memberikan gambaran sekilas tentang vibe 'GGUM'.

Sosok yang menyerupai Yeonjun sedang meniup permen karet dan tipografi yang mengekspresikan tekstur permen karet yang berkarat membangkitkan kepekaan terhadap style hip.

Melalui film intro yang dirilis sebelumnya, Yeonjun menunjukkan sisi dirinya yang berbeda yang belum pernah ia tunjukkan. Berbeda dengan konsep fantasi dan dongeng dalam album TXT, Yeonjun berubah menjadi image yang kasar dan pemberontak dalam film intro ini.

'GGUM' adalah lagu solo pertama dari Yeonjun, idola K-Pop yang mendapatkan popularitas global dan disebut sebagai '4th Gen It Boy' karena bakatnya yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Super Junior menutup tur konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > in JAKARTA pada 14 September di Beach City International Stadium dengan aksi panggung spektakuler yang memukau....
  • HOT !
    Bersiap untuk menghadiri konser solo pertama BoA di Jakarta, BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA pada 26 Oktober 2024 di Basket Hall, GBK Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)