home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara MV NewJeans Ancam Menuntut ADOR Jika Tak Segera Minta Maaf

Senin, 09 September 2024 13:00 by fzhchyn | 249 hits
Sutradara MV NewJeans Ancam Menuntut ADOR Jika Tak Segera Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara Shin Woo Seok, yang memproduksi video musik untuk lagu-lagu NewJeans 'Ditto' dan 'ETA', telah menuntut permintaan maaf dari ADOR.

Pada 9 September, sutradara Dolphin Kidnapping Group Shin Woo Seok memposting di media sosial pribadinya dengan mengatakan, "CEO Kim Joo Young, Wakil Presiden Lee Do Kyung, saya memiliki rekaman dan email, jadi tolong berhenti berbohong."

"Selain itu, dalam pernyataan ADOR, saya adalah orang yang menyebarkan informasi palsu, jadi mengapa Anda berusaha keras untuk menghubungi saya dan membujuk saya di belakang saya? Anda tidak hanya tidak melindungi karyawan ADOR, tetapi Anda juga menjebak saya. Apakah ini cara Anda melakukan sesuatu selama ini?"

Setelah Min Hee Jin diberhentikan, Shin Woo Seok mulai berselisih dengan ADOR di bawah CEO baru Kim Joo Young mengenai konten terkait video musik. Saat itu, Shin Woo Seok berkata, "Sepertinya kebijakan ADOR telah berubah karena perubahan manajemen."

Dan karena permintaan penghapusan dari ADOR, ia tidak dapat lagi merilis video yang terkait dengan video musik dan saluran NewJeans (Ban Hee Soo) dan semua video yang dijadwalkan untuk diunggah.

Namun, ADOR mengklaim bahwa Dolphin Kidnapping Group mengunggah video tersebut tanpa izin dan tanpa berkonsultasi dengan pengiklan, dan membantah bahwa mereka telah meminta agar unggahan video terkait NewJeans, termasuk channel YouTube Ban Hee Soo, dihentikan.

Namun, Shin Woo Seok mengirimkan surat bersertifikat yang secara sepihak menuntut penghapusan, dan mengungkapkan kemarahannya dengan mengatakan, "Saya tidak tahu apakah itu karena saya menulis petisi (melawan pemecatan Min Hee Jin), karena saya menolak untuk memproduksi video musik untuk HYBE, atau karena saya mencoba menghapus NewJeans, tetapi jangan mendistorsi kebenaran dengan permainan media yang kotor."

Pada 9 September, Shin Woo Seok mengungkapkan bahwa ADOR telah mencoba membujuknya di belakangnya, dengan mengatakan, "Sudah lama sejak kami diganggu, jadi tidak mudah bagi kami untuk beradaptasi."

Baca juga: Diminta Kembalikan Jabatan Min Hee Jin, HYBE: Itu Keputusan Independen ADOR

"Jika seperti ini bagi kami yang bekerja di industri lain, saya bahkan tidak dapat membayangkan bagaimana dengan pekerja di industri hiburan."

Shin Woo Seok juga menyatakan, "Saya telah menerima nasihat hukum, dan seperti yang disepakati sebelumnya, kepemilikan saluran Ban Hee Soo adalah milik Dolphin Kidnapping Group."

Mempertimbangkan para penggemar yang khawatir bahwa saluran tersebut akan dihapus secara permanen di tengah perselisihan tersebut, Shin Woo Seok menyarankan, "Saya bermaksud untuk mengalihkan kepemilikan saluran tersebut kepada ADOR. Namun, dengan syarat pelestarian mutlak."

"Saluran tersebut harus dioperasikan berdasarkan prinsip pelestarian mutlak di mana tidak ada apa pun di saluran tersebut yang dihapus, dimodifikasi, atau ditambahkan," imbuhnya.

Shin Woo Seok kemudian berkata, "Dan saya punya satu permintaan. Minta maaf," dan menuntut permintaan maaf atas tuntutan tindakan korektif ekstrem yang tidak menghormati mitra mereka, klaim pelanggaran hak cipta yang mengabaikan perjanjian sebelumnya, dan kritik terhadap Dolphin Kidnapping Group dan CEO Shin Woo Seok melalui pernyataan posisi.

Shin Woo Seok menegaskan, "Yang kami inginkan hanyalah ADOR mengakui kesalahan mereka dan menyelesaikan situasi ini demi para penggemar yang bingung."

Ia mengancam, "Jika tidak ada permintaan maaf, saya akan mencari cara untuk mengalihkan saluran Ban Hee Soo kepada para penggemar, dan saya akan menuntut ADOR atas pencemaran nama baik dengan bukti perjanjian yang ada."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Super Junior menutup tur konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > in JAKARTA pada 14 September di Beach City International Stadium dengan aksi panggung spektakuler yang memukau....
  • HOT !
    Bersiap untuk menghadiri konser solo pertama BoA di Jakarta, BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA pada 26 Oktober 2024 di Basket Hall, GBK Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)