home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Fenomenal 'My Lovely Sam Soon' Akan Dirilis Ulang Bulan Ini

Rabu, 04 September 2024 12:00 by muthiasp | 389 hits
Drama Fenomenal 'My Lovely Sam Soon' Akan Dirilis Ulang Bulan Ini
Image source: Wavve

DREAMERS.ID - Drama komedi romantis legendaris My Lovely Sam Soon atau yang juga dikenal sebagai My Name is Kim Sam Soon, akan kembali ditayangkan setelah 19 tahun lalu dirilis pada tahun 2005.

Platform Wavve mengumumkan perilisan [Director's Cut] My Lovely Samsoon 2024 (4K) pada 6 September, sebagai bagian dari proyek New Classic yang meningkatkan konten ikonik tahun 2000-an.

Versi 2024 akan meringkas cerita 16 episode menjadi 8 episode dengan mengurangi beberapa plot sampingan sehingga akan lebih fokus pada cerita pekerjaan dan cinta antara Kim Sam Soon dan Hyun Jin Hun.

Pendekatan ini juga sejalan dengan tren menonton saat ini di platform streaming yang menarik bagi audiens modern, khususnya generasi MZ.

Sutradara Kim Yoon Chul, yang juga sutradara aslinya, kembali mengerjakan proyek ini. Dia berkomentar, "Saya lega melihat bahwa Sam Soon tidak tampak ketinggalan zaman bahkan setelah sekian lama."

Lalu mengungkapkan harapannya bahwa "kepercayaan diri Sam Soon yang sehat akan beresonansi dengan generasi baru juga."

Selain itu, album OST My Lovely Sam Soon 2024 dengan aransemen yang lebih modern akan dirilis di berbagai platform musik online pada 4 September pukul 6 sore KST.

My Lovely Sam Soon dibintangi oleh Kim Sun A, Hyun Bin, Jung Ryeo Won, dan Daniel Henney. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan Kim Sam Soon (Kim Sun A) yang hancur setelah patah hati dan dipecat dari pekerjaannya.

Kemudian dia bertemu dengan Hyun Ji Hun (Hyun Bin). Sam Soon bekerja sebagai chef pastry di restoran Ji Hun dan setuju untuk berpura-pura sebagai kekasihnya. Konflik semakin menarik saat Yoo Hee Jin (Jung Ryeo Won), mantan pacarnya, muncul untuk merebut kembali Ji Hun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR telah mencetak rekor personal untuk penjualan album di minggu pertama dengan mini album terbaru mereka '19.99' yang dirilis pada 9 September....
  • HOT !
    Bukan Super Junior jika tidak menyelipkan unsur komedi di setiap aksi panggungnya, begitu pula dalam konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > in JAKARTA pada Sabtu (14/9) lalu....
  • HOT !
    Song Kang Ho dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea baru garapan sutradara serial Netflix The Frog. Ini akan menjadi proyek drama keduanya setelah Uncle Samsik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)