home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Sukses Menggelar Fanmeeting Rasa Konser di Jakarta

Senin, 09 September 2024 12:00 by fzhchyn | 1251 hits
Kim Soo Hyun Sukses Menggelar Fanmeeting Rasa Konser di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 10 tahun, Kim Soo Hyun akhirnya mengobati rindu penggemar di Indonesia! Pada 7 September, aktor tersebut menggelar acara fanmeeting bertajuk 'Eyes on You in Jakarta' di Sentul International Convention Center.

Kim Soo Hyun membuka acara fanmeeting dengan menyanyikan lagu 'Love You With All My Heart', original soundtrack dari drama yang dibintanginya 'Queen of Tears'.

Selama dua setengah jam, Kim Soo Hyun mengisi acara fanmeeting dengan berbagai segmen, mulai dari tanya jawab hingga games bersama penggemar di atas panggung.

Yang paling menarik, Kim Soo Hyun membawakan total enam lagu yang dia nyanyikan secara live dengan iringan band. Ini membuktikan pesonanya tak hanya sebagai aktor tapi juga penyanyi dengan suara mumpuni.

Selain lagu pembuka, Kim Soo Hyun juga mengcover lagu The Calling 'Wherever You Will Go', Lewis Capaldi 'Someone You Loved', John Legend 'All of Me', Yodel Song, dan terakhir lagunya sendiri 'Way Home' dari OST 'Queen of Tears'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Super Junior menutup tur konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > in JAKARTA pada 14 September di Beach City International Stadium dengan aksi panggung spektakuler yang memukau....
  • HOT !
    Bersiap untuk menghadiri konser solo pertama BoA di Jakarta, BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA pada 26 Oktober 2024 di Basket Hall, GBK Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)