home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Dirikan Anak Perusahaan INNIT Entertainment untuk Penyanyi Hingga Aktor

Selasa, 06 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 250 hits
JYP Dirikan Anak Perusahaan INNIT Entertainment untuk Penyanyi Hingga Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mendirikan anak perusahaan, INNIT Entertainment, untuk memperkuat fungsi mereka sebagai perusahaan hiburan yang komprehensif.

Nama perusahaan, "INNIT," mengandung aspirasi untuk menjadi perusahaan hiburan yang ramah dan inklusif dengan menekankan komunikasi sebagai nilai utamanya dan menyampaikan pesan bahwa konten akan mengandung kegembiraan, kenyamanan, dan emosi yang diinginkan setiap orang.

Berdasarkan pelatihan sistematis dan pengetahuan manajemen JYP Entertainment, yang telah menghasilkan artis seperti 2PM, DAY6, TWICE, dan Stray Kids, INNIT Entertainment berencana untuk menampilkan penyanyi yang membawakan berbagai genre musik serta aktor dan penghibur dengan kepribadian dan pesona yang unik.

Perusahaan ini akan memperluas jangkauan genre musik termasuk K-pop, balada, trot, dan R&B, serta meluncurkan artis di setiap bidang seperti solois, duet, dan aktor.

Sebagai proyek pertama, produser utama JYP Entertainment, Park Jin Young, akan bertanggung jawab mengelola para artis yang ditemukan melalui program hiburan baru 'The Ddanddara' yang bekerja sama dengan KBS.

INNIT Entertainment telah menunjuk Direktur Performance Directing LAB, Park Nam Yong, yang telah bertanggung jawab atas koreografi dan arahan panggung untuk semua artis JYP selama 20 tahun terakhir, dan Direktur Bisnis Periklanan, Yoon Jae Ho, yang telah bertanggung jawab atas berbagai tugas seperti pengembangan bakat baru, pemasaran, A&R, bisnis aktor, periklanan, dan penampilan di JYP selama 19 tahun, sebagai perwakilannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)