home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai 10.000 Live Streaming, Weverse Ungkap Artis Paling Aktif Siaran

Selasa, 06 Agustus 2024 11:00 by fzhchyn | 227 hits
Capai 10.000 Live Streaming, Weverse Ungkap Artis Paling Aktif Siaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Layanan video streaming Weverse 'Weverse LIVE' telah melampaui 10.000 streaming hanya dalam dua tahun sejak diluncurkan pada Juli 2022.

Menurut Weverse Company pada 6 Agustus, jumlah streaming Weverse Live adalah 10.004 per tanggal 2 Agustus. Artis yang menjadi host live streaming ke-10.000 adalah Miyeon dari (G)I-DLE.

Sampai saat ini, 141 tim telah berpartisipasi dalam Weverse Live, yang mencakup sekitar 93% dari 152 tim artis yang terdaftar di Weverse.

Grup yang paling banyak menjadi host Weverse Live selama dua tahun terakhir adalah ENHYPEN, di mana mereka berkomunikasi dengan penggemar sebanyak 445 kali.

Member individu yang menjadi host streaming Weverse Live terbanyak adalah Jihoon TREASURE, dengan 147 streaming.

Baca juga: ENHYPEN Capai 10 Juta Member Komunitas Weverse, Fans Indonesia Penyumbang Terbesar ke-2

Weverse Company menjelaskan, "Jihoon TREASURE secara aktif berkomunikasi dengan penggemar global, seperti yang ditunjukkan oleh 'Weverse Fandom Trend' yang diumumkan pada akhir tahun lalu, di mana ia terhitung telah mengunjungi Weverse selama 324 hari berturut-turut."

Jumlah kumulatif penonton di seluruh dunia (jumlah penonton untuk setiap video) yang menonton Weverse Live mencapai sekitar 640 juta. Jumlah kumulatif pemutaran adalah 2,3 miliar.

Sekitar 90% penonton adalah pengguna luar negeri yang tinggal di luar Korea. Jumlah pesan obrolan yang dikirim oleh penggemar saat menonton Weverse Live terhitung sebanyak 820 juta.

Grup dengan pemutaran terbanyak adalah BTS, dengan sekitar 1,27 miliar pemutaran. Single live yang paling banyak ditonton adalah konser BTS 'Yet To Come in BUSAN' yang disiarkan langsung pada 15 Oktober 2022. Konser ini merupakan konser grup lengkap terakhir BTS sebelum mereka menjalani wajib militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)