home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Grup Jebolan I-LAND 2, izna Menarik Perhatian dengan Profil Baru Jelang Debut

Selasa, 06 Agustus 2024 13:30 by muthiasp | 205 hits
Girl Grup Jebolan I-LAND 2, izna Menarik Perhatian dengan Profil Baru Jelang Debut
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - WAKEONE Entertainment merilis foto profil terbaru untuk girl grup mendatang izna yang dibentuk dari program survival Mnet I-LAND 2.

izna beranggotakan Mai, Bang Jeemin, Yoon Jiyoon, Koko, Ryu Sarang, Choi Jungeun, dan Jeong Sae Bi tampil memukau dalam foto grup maupun unit yang memancarkan pesona setiap individunya.

Foto grup menampilkan izna dalam outfit hitam-putih yang chic. Pose dan ekspresi alami para anggota menambahkan sentuhan misterius, menonjolkan pesona unik mereka.

Sementara foto profil unit Izna menggabungkan getaran hip dan kepolosan. Tatapan ekspresif para anggota meningkatkan antisipasi untuk apa yang akan ditampilkan izna di masa depan.

Nama izna mencerminkan kepercayaan diri mereka yang berani dan potensi musik yang tak terbatas. Lima anggota dipilih melalui peringkat hasil voting, sementara dua anggota tambahan terpilih melalui "pilihan produser."

Antisipasi tinggi untuk debut izna karena akan diproduseri oleh Teddy, produser senior YG Entertainment dan pemimpin THEBLACKLABEL.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)