home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Donasi untuk Pejuang Veteran di Hari Ulang Tahun

Kamis, 12 September 2024 09:00 by fzhchyn | 200 hits
RM BTS Donasi untuk Pejuang Veteran di Hari Ulang Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RM BTS menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) untuk dana veteran melalui ‘Everyone’s Veterans’ Dream’ bertepatan dengan ulang tahunnya pada 12 September.

RM memberikan sumbangan ini untuk bergabung dengan Kampanye Apresiasi untuk Pekerja Berseragam dari Kementerian Patriot dan Urusan Veteran.

Sumbangan tersebut akan digunakan untuk memberikan perlakuan istimewa dan dukungan kesejahteraan kepada pekerja berseragam dengan prestasi nasional dan keluarga mereka yang berduka. 

RM mengatakan melalui agensinya BIGHIT MUSIC, "Saya secara pribadi merasakan pengabdian patriotik banyak orang akhir-akhir ini."

"Saya harap ini dapat menjadi sedikit bantuan bagi semua pahlawan yang mengabdikan diri untuk negara mereka bahkan pada saat ini, serta bagi banyak orang yang telah bekerja keras untuk perdamaian."

Baca juga: RM BTS Raih Entri Kedua dan Tertinggi di Billboard Hot 100 dengan 'Neva Play'

"Saya juga dengan tulus berterima kasih kepada ARMY (nama fandom) karena selalu mengirimkan begitu banyak cinta dan ucapan selamat kepada saya."

RM telah memberikan sumbangan dalam berbagai bentuk untuk merayakan ulang tahunnya. Tahun lalu, ia mendukung Masyarakat Kedokteran Hukum Korea dan menyoroti pentingnya pelatihan para ahli.

Pada tahun 2021 dan 2022, ia menyumbang ke Yayasan Warisan Budaya Luar Negeri dan berupaya memulihkan serta melestarikan warisan budaya, menyebarkan pengaruh positif di semua bidang.

Selain itu, ia telah berpartisipasi aktif dalam mempublikasikan proyek penggalian sisa-sisa kepada publik sebagai duta hubungan masyarakat untuk Unit Penggalian dan Identifikasi Sisa-sisa Kementerian Pertahanan Nasional sejak tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)