home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Mendesak HYBE untuk Kembalikan Posisi Min Hee Jin Sebagai CEO ADOR

Kamis, 12 September 2024 11:00 by muthiasp | 220 hits
NewJeans Mendesak HYBE untuk Kembalikan Posisi Min Hee Jin Sebagai CEO ADOR
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube untuk mendesak agar posisi Min Hee Jin dikembalikan sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September.

Danielle menuturkan bahwa NewJeans memiliki visi yang sama dengan Min Hee Jin, dan perannya tidak akan tergantikan. Hanni merasa bahwa dicopotnya Min Hee Jin dari posisi CEO membuat NewJeans kehilangan pelindung.

Minji dan Haerin menerangkan bagaimana sistem manajemen NewJeans berubah dan tidak selaras sejak Min Hee Jin dicopot secara sepihak, sehingga membuat kegiatan grup juga tidak berjalan semestinya.

Sebelum mengakhiri siaran langsung, Hanni berkata dalam bahasa Inggris, "Kami memiliki pilihan untuk memilih bagaimana kami akan bereaksi terhadap setiap situasi, dan kami tidak akan mengikuti setiap perintah HYBE secara membabi buta."

"Kami tidak ingin mendengar semua kata-kata kosong tentang bagaimana mereka akan membantu kami terus bekerja dengan CEO Min Hee Jin. Dan kita semua ingin konflik hukum ini diselesaikan dan lingkungan kerja kita kembali normal, seperti sebelumnya."

Baca juga: Jungkook BTS Diduga Beri Dukungan untuk NewJeans, Ini Kata BIGHIT

Hyein dengan tegas melanjutkan, "Tolong kembalikan CEO [Min Hee Jin] ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti sebelumnya, bukan lingkungan baru yang asing dengan orang-orang baru yang tidak dikenal ini."

Danielle menambahkan, "Dari perspektif manusia, saya ingin Anda berhenti mengganggu CEO kami Min Hee Jin."

Minji menyimpulkan, "Yang kami inginkan adalah ADOR asli, di mana Min Hee Jin adalah CEO dan di mana manajemen dan produksi digabungkan."

"Jika pendapat kami telah disampaikan dengan baik, kami berharap Ketua Bang dan HYBE akan membuat keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti sekarang pada tanggal 25. Terima kasih telah mendengarkan kami."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)