home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeonghan SEVENTEEN Wamil pada 26 September

Kamis, 12 September 2024 11:30 by fzhchyn | 213 hits
Jeonghan SEVENTEEN Wamil pada 26 September
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment telah mengumumkan rencana wajib militer Jeonghan SEVENTEEN. Pada 12 September, agensi menyatakan bahwa Jeonghan akan memulai tugasnya pada 26 September 2024.

Dalam pengumuman lengkapnya, Pledis mengatakan, “Kami ingin menyampaikan berita tentang pendaftaran wajib militer Jeonghan yang akan datang, yang dijadwalkan pada tanggal 26 September 2024.”

“Seperti yang diumumkan sebelumnya, ia tidak akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia. Namun, ia akan muncul dalam berbagai konten yang direkam sebelumnya.”

“Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya, dan kami mohon agar Anda tidak mengunjungi lokasi wajib militernya. Silakan kirimkan pesan dukungan sepenuh hati Anda untuk Jeonghan melalui Weverse.”

“Kami mohon cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk artis tersebut. Mohon sampaikan harapan terbaik Anda untuk kepulangannya yang aman dan sehat. Kami juga akan tetap berkomitmen untuk memberikan JEONGHAN semua dukungan yang diperlukan selama masa ini. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)