home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Bicara Tentang Perlakuan Buruk HYBE dan CEO Baru ADOR

Kamis, 12 September 2024 15:00 by muthiasp | 233 hits
NewJeans Bicara Tentang Perlakuan Buruk HYBE dan CEO Baru ADOR
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal".

Tentang alasan mengadakan siaran langsung secara mendadak, Hyein mengungkapkan, "Kami memang khawatir tentang bagaimana orang-orang akan bereaksi terhadap siaran langsung ini, tetapi kami jauh lebih khawatir tentang masa depan kami berlima."

"Ada begitu banyak insiden di mana kami tidak punya pilihan selain meragukan apakah HYBE benar-benar peduli dengan NewJeans," kata Minji.

"Kami memiliki bukti pasti tetapi kami tidak dapat membagikannya hari ini karena kami tidak tahu bagaimana semuanya bisa menjadi bola salju di masa depan. Tetapi kami dengan tulus berharap semua orang mengerti mengapa kami menggunakan metode komunikasi ini," lanjut Minji.

Menegaskan bahwa siaran langsung bukan atas perintah Min Hee Jin, Mereka lebih banyak menceritakan tentang bagaimana HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk selama bertahun-tahun.

Hanni berbagi, "Belum lama ini, aku mengalami insiden di lantai empat gedung HYBE di mana kami menata rambut dan riasan kami."

"Aku sedang menunggu di lorong dan seorang artis dan manajer mereka melewatiku. Aku ingin menyapa mereka tetapi manajer menyuruh mereka untuk 'mengabaikannya' tepat di depanku di mana aku bisa melihat dan mendengar semuanya."

"Aku benar-benar tidak mengerti mengapa aku harus melalui hal seperti itu," tutur Hanni yang mengaku sudah menceritakan insiden itu ke CEO baru ADOR Kim Ju Yeong.

"Aku menceritakan ini kepada CEO baru tetapi dia hanya mengatakan kepadaku bahwa sudah terlambat dan aku tidak memiliki bukti dan mencoba menutupi situasinya," lanjutnya.

Baca juga: Jungkook BTS Diduga Beri Dukungan untuk NewJeans, Ini Kata BIGHIT

"Aku merasa bahwa dia tidak berniat melindungi kami. Aku tidak merasa bahwa dia mengatakan demikian demi aku. Aku berterus terang dengannya tetapi dia membuat aku merasa seperti pembohong dalam sekejap."

"Min Hee Jin berjuang untuk kami, tetapi para eksekutif baru terus memberi tahu kami bahwa itu tidak dapat diperbaiki," papar Hanni.

Minji menambahkan bahwa para anggota juga mengalami insiden lain "yang tidak dapat dipahami dengan akal sehat," namun tidak dapat mengungkapkan semuanya karena kontrak dengan agensi.

Minji berkata, "Yang paling menakutkan kami adalah bukan hanya masa depan kami yang terancam, tetapi juga pekerjaan yang telah kami buat sejauh ini."

"Ada begitu banyak orang yang telah memberikan semua yang mereka miliki untuk membuat karya kami, yang membuat kami sulit untuk memahami mengapa hal-hal seperti itu terjadi."

NewJeans juga membahas konflik ADOR dengan sutradara MV Shin Woo Seok yang belum selesai, membuatnya ragu akan sikap tulus HYBE menjaga kelangsungan grup.

"CEO baru Kim Ju Young mengatakan bahwa dia memiliki kepentingan terbaik kami di hati dan bahwa dia menghormati anggota [NewJeans], tetapi semua yang telah terjadi mengatakan sebaliknya," kata Hyein.

Hyein menambahkan, "Bahkan seminggu sebelum comeback kami, HYBE sibuk menerbitkan artikel tentang pelanggaran kepercayaan Min daripada membantu kami dengan promosi kami. benar-benar ingin bertanya, bagaimana Anda membantu NewJeans dengan menjelek-jelekkan NewJeans?"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)