home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yeon Hee Dikaruniai Anak Pertama Setelah 4 Tahun Menikah

Jumat, 13 September 2024 08:00 by fzhchyn | 204 hits
Lee Yeon Hee Dikaruniai Anak Pertama Setelah 4 Tahun Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Lee Yeon Hee telah menjadi seorang ibu setelah empat tahun menikah dengan seorang pria non-selebriti pada Juni 2020.

Pada 13 September, Saram Entertainment mengumumkan, "Kami senang dapat berbagi berita bahwa aktris Lee Yeon Hee melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul pada tanggal 11 September."

Agensi tersebut menambahkan, "Baik ibu maupun bayinya saat ini dalam keadaan sehat, dan mereka beristirahat dalam perawatan hangat dari keluarga mereka."

"Mohon kirimkan banyak doa dan dukungan untuk aktris Lee Yeon Hee dan bayinya yang telah menyambut kehidupan baru yang berharga ini dalam keluarga mereka."

Lee Yeon Hee, yang memulai debutnya di industri hiburan dengan memenangkan hadiah utama di SM Youth Best Selection Contest ke-2 pada tahun 2001, muncul dalam film 'A Millionaire’s First Love' (2006) dan 'Pure Comics' (2008), serta drama 'East of Eden' (2008), 'Phantom' (2012), dan 'Hwajeong' (2015).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)