home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Nangis Usai Film 'Victory' Dituding Manipulasi Jumlah Penonton

Jumat, 13 September 2024 14:00 by muthiasp | 246 hits
Hyeri Nangis Usai Film 'Victory' Dituding Manipulasi Jumlah Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, film Victory menarik perhatian dengan naik ke peringkat #1 box office Korea Selatan, sekitar sebulan setelah dirilis pada 14 Agustus lalu.

Di samping karena promosi para pemain yang rutin dilakukan sebagai penyebab naiknya angka penonton, namun spekulasi negatif menyebutkan jika adanya 'sajaegi' atau pembelian tiket massal yang disengaja untuk memanipulasi skor box office.

Sebagai tanggapan, distributor film Mind Mark berkomentar, "Mengingat liburan Chuseok yang akan datang, beberapa perusahaan dan organisasi menyewakan bioskop untuk mengadakan acara perusahaan selama hari kerja."

"Tampaknya ini adalah penyebab peningkatan jumlah penonton," jelas mereka.

Sementara itu, selama kunjungan tamunya di Megabox Coex pada 12 September, Hyeri menyatakan, "Film ini menghadapi banyak cobaan berat sejak awal. Tapi aku sangat bangga akan hal itu. Aku harap Anda akan memahami ketulusanku."

Hyeri menuturkan bahwa banyak respon positif dari penonton setelah menonton film Victory yang membuatnya semangat untuk melakukan promosi dengan tur mengunjungi bioskop sebanyak mungkin.

"Victory adalah film yang memberiku begitu banyak emosi. Ini adalah film yang membuat aku menangis. Air mata ini adalah air mata kekecewaan, sukacita, dan frustrasi," tutur Hyeri sambil meneteskan air mata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)