home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ho Bintangi Drama Baru Sutradara Serial 'The Frog'

Jumat, 13 September 2024 15:30 by muthiasp | 219 hits
Song Kang Ho Bintangi Drama Baru Sutradara Serial 'The Frog'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Kang Ho dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea baru garapan sutradara serial Netflix The Frog. Ini akan menjadi proyek drama keduanya setelah Uncle Samsik.

Pada Kamis (12/9), Hive Media Corp mengumumkan bahwa mereka akan membuat versi drama dari Inside Men (2015), film berperingkat R terlaris sepanjang masa di Korea yang juga memenangkan Film Terbaik di Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards.

Berlatar tahun 1980-an dan 1990-an, Inside Men mengisahkan tentang seorang jaksa menyelidiki hubungan korup antara politisi, pengusaha, dan media.

Song Kang Ho akan berperan sebagai Lee Kang Hee, seorang tokoh yang mengatur dan memengaruhi kancah politik dan ekonomi di Korea Selatan. Dia bekerja sebagai editor untuk sebuah surat kabar konservatif dan membantu seorang anggota majelis menjadi kandidat utama untuk menjadi presiden.

Tahap pra-produksi saat ini sedang berlangsung, dengan syuting dijadwalkan dimulai pada tahun 2025.

Drama ini akan disutradarai oleh Mo Wan Il, yang menyutradarai drama The World of the Married, Misty, serta serial Netflix The Frog. Naskahnya akan ditulis oleh Lee Ki Chul, yang sebelumnya menulis film Escape from Mogadishu, Assassination, dan The Thieves.

Sementara itu, Hive Media Corp sebagai perusahaan produksi dikenal lewat kesuksesan film 12.12: The Day, Deliver Us from Evil, dan The Drug King.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 15 September waktu setempat....
  • HOT !
    NCT WISH kembali merilis video musik untuk lagu b side dari mini album pertama bertajuk Steady yang akan dirilis pada 24 September mendatang....
  • HOT !
    Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola! Aktor tersebut resmi menjadi pembawa acara survival show JTBC mendatang 'PROJECT 7'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)