home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Se Ho Ditaksir Habiskan Lebih dari 3 Miliar untuk Makan Malam 900 Tamu Undangan

Rabu, 23 Oktober 2024 14:00 by muthiasp | 159 hits
Jo Se Ho Ditaksir Habiskan Lebih dari 3 Miliar untuk Makan Malam 900 Tamu Undangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo Se Ho resmi menikah dengan tunangannya pada tanggal 20 Oktober lalu. Dengan total 900 undangan, dia turut mengundang deretan bintang ternama Korea dan menjamu mereka dengan makanan mewah.

Upacara pernikahan Jo Se Ho dan istri diselenggarakan di di Dynasty Hall Hotel Shilla, Seoul. Ruang perjamuan Shilla Hotel terkenal dengan eksklusivitasnya, dengan biaya sewa sekitar 22 juta won (sekitar Rp 248 juta), termasuk pajak.

Selain tamu undangan dan pengisi acara bertabur bintang, menu yang disajikan saat resepsi juga menjadi poin pembicaraan utama. Menu course termasuk sup terong beraroma thyme dengan keju feta dan tomat, salmon panggang dengan Pernod vin blanc.

Daun bawang dan adas yang dihaluskan dengan ragout sayuran, lemon sherbet, steak tenderloin CAB dengan saus port wine, dan makanan penutup krim vanila mascarpone dengan mocha mousse blancmange, diikuti dengan kopi atau teh.

Selain itu, dengan makanan yang diperkirakan menelan biaya 300.000 won (sekitar Rp 3,3 juta) per orang, total biaya untuk makanan saja bisa mencapai sekitar 300 juta won atau lebih dari Rp 3,3 miliar.

Sementara itu, pernikahan berlangsung tertutup dipimpin oleh Jeon Yoo Sung dan Nam Chang Hee. Sementara Kim Bum Soo, Taeyang, dan Gummy menyanyikan lagu-lagu ucapan selamat, dan Lee Dong Wook menyampaikan pidato pernikahan. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)