home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P NATION Umumkan Kyung Jun Akan Wajib Militer dan Keluar dari THE NEW SIX

Rabu, 23 Oktober 2024 15:00 by muthiasp | 141 hits
P NATION Umumkan Kyung Jun Akan Wajib Militer dan Keluar dari THE NEW SIX
Image source: P NATION

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan bagi penggemar boy grup THE NEW SIX. Agensi P NATION mengumumkan bahwa Woo Kyung Jun akan menjalani wajib militer dan selanjutnya keluar dari grup.

Pada Selasa (23/10), P NATION menyatakan bahwa Woo Kyung Jun telah memutuskan untuk menjalani wajib militer, dan tidak akan kembali bersama THE NEW SIX setelah menyelesaikan dinas militernya.

"Setelah melalui banyak pertimbangan, P NATION dan Kyung Jun telah sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Pada tanggal 23 Oktober 2024, Kyung Jun akan meninggalkan THE NEW SIX," jelas P NATION.

Agensi yang didirikan oleh PSY itu mengungkapkan bahwa diskusi menyeluruh dengan Taehun, Hyunsoo, Junhyeok, Hwi, dan Sungjun telah dilakukan, menegaskan solidaritas mereka terhadap THE NEW SIX.

"Kami sungguh berterima kasih atas cinta yang tak pernah pudar dan kami mohon dukungan serta dorongan terus-menerus dari Anda untuk awal baru THE NEW SIX. Terima kasih."

Sementara itu, Woo Kyung Jun menjadi anggota THE NEW SIX melalui program survival SBS LOUD. THE NEW SIX saat ini berkompetisi di program survival boy group Mnet Road to Kingdom: ACE OF ACE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)