home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Rayakan Anniversary Debut ke-6 dengan Berbagai Konten untuk Fans

Kamis, 24 Oktober 2024 10:00 by fzhchyn | 162 hits
ATEEZ Rayakan Anniversary Debut ke-6 dengan Berbagai Konten untuk Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup ATEEZ akan menghabiskan hari istimewa bersama para penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-6.

ATEEZ, yang merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-6 pada 24 Oktober, akan memperingati momen tersebut bersama ATINY (nama fandom resmi) dengan mengunggah berbagai konten melalui media sosial dan saluran YouTube resmi mereka.

Dimulai dengan mengunggah gambar perayaan ulang tahun ke-6, mereka akan merilis berbagai foto dan konten video, serta siaran langsung secara berurutan.

Selama enam tahun terakhir, ATEEZ telah menerima perhatian dunia dan ketenaran global yang cemerlang. Khususnya tahun ini, ATEEZ telah mencapai hasil yang luar biasa dengan aktif di semua bidang baik di dalam negeri maupun internasional.

Mereka adalah boy group K-pop pertama yang diundang ke Coachella Valley Music and Arts Festival di Amerika Serikat, dan artis K-pop pertama yang diundang ke MAWAZINE di Maroko dan tampil sebagai headliner, dan mereka juga telah tampil di festival musik global besar seperti SUMMER SONIC 2024 di Jepang.

ATEEZ berhasil menyelesaikan tur dunia mereka di Amerika Utara pada tahun 2024 'TOWARDS THE LIGHT: WILL TO POWER' pada bulan Agustus, di hadapan lebih dari 200.000 penonton. Dimulai pada bulan Januari tahun depan, ATEEZ akan melanjutkan tur mereka di total 9 negara di Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup ATEEZ akan menghabiskan hari istimewa bersama para penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 6....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar boy grup THE NEW SIX. Agensi P NATION mengumumkan bahwa Woo Kyung Jun akan menjalani wajib militer dan selanjutnya keluar dari grup....
  • HOT !
    ATTRAKT, agensi FIFTY FIFTY, telah mengajukan gugatan ganti rugi besar besaran terhadap Warner Music Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)