home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BABYMONSTER Kerja Sama dengan Spotify untuk Promosi Comeback Terbaru

Kamis, 24 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 145 hits
BABYMONSTER Kerja Sama dengan Spotify untuk Promosi Comeback Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BABYMONSTER bekerja sama dengan platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify, untuk mulai memperluas pengaruh globalnya. Pada 24 Oktober, YG Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut terpilih sebagai artis Spotify 'RADAR KOREA'.

Spotify RADAR adalah kampanye yang menemukan dan menyoroti artis-artis global yang sedang naik daun. Sejauh ini, kampanye ini telah menemukan musisi kelas dunia seperti THE Kid LAROI, Lauv, Tyla, dan Lil Baby pada tahap awal karir mereka.

BABYMONSTER akan diperkenalkan kepada penggemar musik di seluruh dunia dengan berbagai cara melalui kampanye khusus Spotify. Selain itu, ada banyak konten yang disiapkan seperti acara penggemar 'RADAR LIVE' yang akan diadakan secara daring dan luring pada bulan November, wawancara para member, dan video di balik layar.

BABYMONSTER telah membuktikan potensinya yang luar biasa dengan mencapai ratusan juta streaming di Spotify dengan 'SHEESH' dan 'BATTER UP', dan mencatat lebih dari 7 juta pendengar bulanan (per Oktober 2024).

Spotify mengatakan, "Kami berharap mereka akan terus memimpin dunia musik dengan bakat musiknya yang luar biasa. Kami akan terus memberikan dukungan penuh agar mereka dapat terhubung dengan lebih banyak pendengar."

Sementara itu, BABYMONSTER akan comeback dengan full album pertama mereka 'DRIP' pada 1 November pukul 13:00 KST. Album ini berisi total 9 lagu, termasuk dua lagu utama 'DRIP' dan 'CLIK CLAK'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup ATEEZ akan menghabiskan hari istimewa bersama para penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 6....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar boy grup THE NEW SIX. Agensi P NATION mengumumkan bahwa Woo Kyung Jun akan menjalani wajib militer dan selanjutnya keluar dari grup....
  • HOT !
    ATTRAKT, agensi FIFTY FIFTY, telah mengajukan gugatan ganti rugi besar besaran terhadap Warner Music Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)