home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Kembali Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan Terdalam

Kamis, 24 Oktober 2024 09:00 by fzhchyn | 192 hits
Jessi Kembali Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan Terdalam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessi, yang terlibat dalam kontroversi atas ketidakpeduliannya terhadap kekerasan penggemar, telah meminta maaf sekali lagi.

Pada 24 Oktober, Jessi mengunggah pesan panjang di media sosialnya yang mengatakan, "Pertama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf kepada korban dan keluarganya yang dirugikan oleh kejadian ini."

Jessi merenung dengan mengatakan, "Meskipun kejadian itu tidak terjadi karena diriku, namun tindakan, sikap, dan kelambananku yang salah sejak kejadian itu terjadi hingga saat ini telah menyakiti banyak orang, termasuk korban, dan membuat mereka merasa dikhianati dan marah."

Dia melanjutkan, "Aku menyesalinya ribuan dan puluhan ribu kali. Aku harap aku bisa kembali ke masa itu. Seandainya aku berfoto dengan korban, andai saja aku melindungi korban dengan lebih aktif, andai saja aku langsung melapor ke kantor polisi, andai saja aku menyampaikan permintaan maaf yang benar, korban tidak akan terlalu menderita. Semua ini adalah tanggung jawabku."

Jessi sekali lagi meminta maaf, dengan mengatakan, "Aku tahu betul bahwa aku tidak dapat dimaafkan hanya dengan satu kata. Namun, hingga saat ini, aku akan berusaha memperbaiki kesalahanku dan membantu korban pulih. Sudah terlambat, tapi aku mohon maaf sekali lagi. Aku salah."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup ATEEZ akan menghabiskan hari istimewa bersama para penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 6....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar boy grup THE NEW SIX. Agensi P NATION mengumumkan bahwa Woo Kyung Jun akan menjalani wajib militer dan selanjutnya keluar dari grup....
  • HOT !
    ATTRAKT, agensi FIFTY FIFTY, telah mengajukan gugatan ganti rugi besar besaran terhadap Warner Music Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)