home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta Bakal Intim dan Spektakuler, Disediakan Shuttle Bus!

Rabu, 23 Oktober 2024 23:00 by muthiasp | 184 hits
Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta Bakal Intim dan Spektakuler, Disediakan Shuttle Bus!
Image source: Instagram/lalalalisa_m

DREAMERS.ID - Big Ground Entertainment dan Sunny Side Up dengan bangga mempersembahkan Fan Meetup eksklusif bersama Lisa BLACKPINK, LISA Fan Meetup in Asia 2024 - Jakarta pada 15 November 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Menurut rilis resmi yang dibagikan promotor, acara ini bukan hanya sekadar Fan Meetup biasa, melainkan sebuah Fan Concert spesial yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi LILIES (penggemar Lisa) di Indonesia.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan acara yang luar biasa ini kepada para penggemar Lisa di Indonesia," ujar Kevin Hermanto, Chairman dan Founder Big Ground Entertainment.

"Ini bukan sekadar pertemuan penggemar, tetapi sebuah Fan Concert yang didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman panggung yang mendalam dan personal," tuturnya.

Lisa akan menampilkan pertunjukan yang istimewa dan unik, didukung oleh penggunaan teknologi visual effect performance canggih yang secara khusus diminta oleh Lisa sendiri, untuk menciptakan momen spektakuler di atas panggung.

"Fan Meetup Lisa di Jakarta juga dirancang untuk memberikan penggemar lebih dari sekadar interaksi, tetapi juga sebuah KONSER EKSKLUSIF yang penuh dengan kejutan," kata promotor.

Yang membuat acara ini lebih spesial, kapasitas tempat duduk di Jakarta sengaja dibatasi untuk menciptakan kesan eksklusif dan pengalaman yang lebih personal bagi LILIES di Indonesia.

Dengan jumlah penonton yang lebih kecil dibandingkan negara lain, promotor ingin memastikan setiap penggemar yang hadir bisa merasakan keintiman dan kedekatan yang nyata dengan LISA selama acara berlangsung.

“Kami tahu betapa pentingnya momen ini bagi para LILIES, dan kami memastikan acara ini akan menjadi salah satu yang tidak akan pernah mereka lupakan,” imbuh Kevin.

Puji Adi Andaya, CEO Big Ground Entertainment, juga menambahkan, "Kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan penampilan yang luar biasa dari Lisa, tetapi juga memudahkan penggemar dalam menikmati acara ini."

"Kami telah menyiapkan shuttle bus dan berbagai fasilitas lain untuk kenyamanan mereka, yang akan diumumkan melalui situs dan media sosial kami. Kami ingin memastikan pengalaman mereka, mulai dari akses ke venue hingga acara selesai, berjalan dengan lancar dan menyenangkan.”

Sementara itu, tiket LISA Fan Meetup in Asia 2024 - Jakarta telah dijual mulai 21 Oktober 2024 di TIX.ID. Berdasarkan pantauan hingga Rabu (23/10), tiket tersebut belum habis terjual.

Harga tiket dimulai dari Rp 1,850,000 hingga Rp 5,950,000 belum termasuk pajak dan biaya lainnya, dengan benefit eksklusif yang tersedia bagi kategori Big Diamond.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup ATEEZ akan menghabiskan hari istimewa bersama para penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 6....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar boy grup THE NEW SIX. Agensi P NATION mengumumkan bahwa Woo Kyung Jun akan menjalani wajib militer dan selanjutnya keluar dari grup....
  • HOT !
    ATTRAKT, agensi FIFTY FIFTY, telah mengajukan gugatan ganti rugi besar besaran terhadap Warner Music Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)