home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Lebih Dekat Kim Jae Wook, Aktor Antagonis 'Voice' yang Hobi Bersih-Bersih Rumah

Kamis, 09 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 14096 hits
Kenal Lebih Dekat Kim Jae Wook, Aktor Antagonis 'Voice' yang Hobi Bersih-Bersih Rumah
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama OCN ‘Voice’ menjadi drama Korea yang saat ini juga sedang disukai banyak orang. Didalam kisah ceritanya yang kelam dan penuh teka-teki, ada satu karakter yang memegang peran penting dari serangkaian kasus disana, yakni Mo Tae Goo yang diperankan oleh Kim Jae Wook. Siapa dia? Yuk, kenal lebih dekat dengan aktor tampan multitalenta ini!

Kim Jae Wook adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saat kecil, keluarganya kerap berpindah antara Jepang – Korea karena pekerjaan sang ayah. Untuk itu, aktor yang juga model dan pemain band ini memiliki kemampuan berbahasa Jepang yang fasih. Namun, ia sempat mengalami culture shock saat kembali ke Korea, lantaran tidak kuat dengan peraturan ketat sekolah di tanah kelahirannya itu.

Namun demi mengejar impiannya dan mengikuti jejak sang kakak yang membentuk band, kemudian ia meneruskan sekolah dan menjadi lulusan Seoul Institure of the Arts jurusan musik. Passion-nya di bidang musik tidak main-main, saat SMA diketahui memiliki band bernama Kaksital. Lalu saat kuliah ia menjadi anggota band Walrus, yang masih aktif hingga kini. Sebelum resmi debut, ia bahkan sempat ikut audisi di program MBC ‘Akdong Club', tetapi ia menyerah karena lebih jadi memilih anggota band rock dibanding idola K-Pop.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Selain musik, pria bertinggi badan 183cm ini juga menjajal dunia model lho. Jaman SMA, Kim Jae Wook menjadi model untuk majalan fashion YuHaeng Tongshin, serta tampil di berbagai fashion show. Akhirnya ia debut akting pada tahun 2002 lewat drama ‘Ruler of Your Own World’, dan namanya mulai terkenal usai berperan di drama populer ‘Coffee Prince’, dilanjutkan dengan debut film ‘Antique’.

Setelah itu kemampuan akting dingin dan antagonisnya kembali mencuri perhatian saat berperan dalam drama SBS ‘Bad Guy’ di tahun 2010. Lalu usai membintangi drama ‘Marry Me, Mary!’ dan musikal ‘Hedwig’, Kim Jae Wook menjalani wajib militernya per Juli 2011. Rehat selama dua tahun, ia kembali ke dunia akting lewat drama maupun film, hingga kini perannya dalam drama ‘Voice’ menjadi perbincangan hangat.

Di samping sosoknya yang terkesan dingin, pria kelahiran 2 April 1983 ternyata memiliki hobi membaca, bermain baseball atau sepak bola, dan bersih-bersih rumah. Menurutnya, jadi kebanggaan tersendiri saat melihat rumah dalam keadaan bersih sekaligus jadi waktu untuk merenungi masalahnya. Meski bisa menghabiskan 4-5 jam untuk bersih-bersih rumah, namun Kim Jae Wook termasuk orang yang anti mencuci celana jeansnya lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)