home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Ji Chang Wook Pegang Tangan Won Jin Ah di Behind The Scene Drama 'Melting Me Softly'

Kamis, 07 November 2019 17:37 by Rie127 | 1707 hits
Romantisnya Ji Chang Wook Pegang Tangan Won Jin Ah di Behind The Scene  Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Pihak tvN kembali merilis behind the scene untuk drama Melting Me Softly. Dalam awal video tersebut menampilkan Won Jin Ah dan Yoon Se Ah sedang melakukan syuting di ruangan kantor Yoon Se Ah.

Scene selanjutnya menampilan Won Jin Ah yang sedah berlatih bermain ice skating bersama dengan kru dan Ji Chang Wook, dalam beberapa kali Won Jin Ah terlihat seperti akan terjatuh namun baik kru dan Ji chang Wook tetap memegang tangannya agar tidak terjatuh.

Scene selanjutnya menampilan Ji Chang Wook memakai pakaian rumah sakit bersama dengan Won Jin Ah. Dimana ketika di dalam drama Ma Dong Chan dan Go Mi Ran terkena variasi protein yang menyebabkan terancamnya keselamatan mereka berdua.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Drama ‘Melting Me Sofly’ sendiri sudah memasuki episode ke-12 mereka dengan cerita yang semakin seru, dan rahasia yang sedikit demi sedikit mulai terungkap, tentang siapa dalang dibalik kecelakaan 20 tahun yang lalu, dan kembali ingatan professor Hwang.

Kisah cinta Ma Dong Chan dan Go Mi Ran juga semakin menarik, di tambah dengan Na Ha Young yang belum dapat melepaskan Ma Dong Chan, serta Hwang Ji Hoon, yang menyukai Go Mi Ran sebagai seorang perempuan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)