home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kontroversi, Deddy Corbuzier Klarifikasi Soal Wawancara dengan Siti Fadilah

Rabu, 27 Mei 2020 12:30 by bellaevania | 800 hits
Jadi Kontroversi, Deddy Corbuzier Klarifikasi Soal Wawancara dengan Siti Fadilah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan karena sebuah podcast dengan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah yang tengah jadi tersangka kasus korupsi.

Wawancara tersebut berbuntut panjang, setelah Kementrian Hukum dan HAM menyebut Deddy tidak memiliki izin untuk melakukan wawancara dengan Siti Fadilah. Deddy pun akhirnya membuat video klarifikasi setelah namanya ikut terseret dalam urusan politik.

"Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut," ujar Deddy dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

"Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain," lanjutnya.

Deddy dengan tegas mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan izin langsung dari Siti Fadilah untuk melakukan wawancara tersebut. Podcast itu juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait pandemi Covid-19. "Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ‘The Whirlwind’ merupakan drama thriller politik yang menggambarkan kisah konfrontasi antara perdana menteri yang ingin membasmi kekuasaan korup dan wakil perdana menteri ekonomi yang menentangnya. Sol Kyung Gu akan berperan sebagai Perdana Menteri, Park Dong Ho, yang ingin menghakimi presiden yang berkolusi dengan chaebol dan mengubah panggung politik....
  • HOT !
    Gongchan memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai anggota termuda B1A4, dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2015 lewat web drama ‘Delicious Love’. Sejak itu dia muncul di karya lain seperti ‘To My Name’ dan ‘Lonely Enough to Love’....
  • HOT !
    Drama KBS 'Oasis' terus mencetak rating tinggi di setiap penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chun Young Woo ini terus memimpin persaingan slot Senin dan Selasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : della15
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Jihyun, and OC

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)