home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit dan Universal Music Akan Bentuk Boy Group Global

Kamis, 18 Februari 2021 10:22 by fzhchyn | 433 hits
Big Hit dan Universal Music Akan Bentuk Boy Group Global
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment dan Universal Music Group bergabung untuk mendebutkan boy group global baru! Kedua perusahaan ini nantinya akan memiliki peran masing-masing dalam proses pembentukan grup.

Pada 18 Februari, Big Hit dan UMG membuat pengumuman bersama tentang kemitraan strategis mereka, yang baru-baru ini dimulai dengan kerja sama mereka untuk menjadikan VenewLive (platform live streaming digital yang digunakan Big Hit untuk konser online) sebagai platform global.

Dalam video yang menampilkan pemimpin dan CEO Universal Music Group Lucian Grainge, pemimpin dan CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk, dan CEO global Big Hit Entertainment Lenzo Yoon (Yoon Seok Joon), perusahaan secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai "proyek global debut artis” yang akan melibatkan program audisi.

Lenzo Yoon menyatakan, “Bersama dengan Universal Music Group, Big Hit Entertainment akan mendebutkan boy group baru yang akan aktif di panggung global. Kami akan memilih anggota melalui audisi global, dan kami bertujuan untuk menyiarkan program audisi ini dengan mitra media AS pada tahun 2022."

Baca juga: Big Hit Catat Profit Tahunan Terbesar Sejak Agensi Berdiri Meski di Tengah Pandemi

Dia kemudian menyatakan bahwa Big Hit akan bertugas untuk melatih para artis, sementara UMG akan memproduksi program audisi dengan mitra media Amerika. "Dalam proyek ini, Big Hit Entertainment akan bertanggung jawab untuk menemukan dan melatih artis, produksi konten penggemar, dan komunikasi dengan penggemar melalui Weverse," jelas Lenzo Yoon.

Sementara UMG dengan jaringan lokalnya yang kuat akan bertanggung jawab atas produksi musik, distribusi global, dan memproduksi program audisi dengan mitra media AS. Dia kemudian menambahkan, “Sebuah usaha patungan yang berkantor pusat di Los Angeles akan berfungsi sebagai label yang mengawasi grup baru ini. Big Hit akan bekerja sama dengan Universal Music Group melalui Big Hit America, cabang AS kami.”

“Seperti yang Anda ketahui, Universal Music Group menampilkan spektrum musik yang luas,” kata Lenzo Yoon. Ia memiliki jaringan yang kuat dari produser dan komposer terbaik dunia, kemampuan produksi, dan keahlian pemasaran. Demikian pula, Big Hit adalah perusahaan yang paling dapat mewujudkan 'gaya K-pop' yang dicintai oleh penggemar musik di seluruh dunia.”

“Kedua perusahaan ini akan memaksimalkan sinergi kami dengan masing-masing berfokus pada bidang keunggulan kami. Penggemar musik di seluruh dunia akan dapat mengalami kelahiran grup yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menyatukan kemampuan terdepan dunia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Go Min Si kembali menunjukkan pesona kecantikannya dalam pemotretan majalah. Di tengah jadwalnya yang padat untuk syuting ‘Youth of May’ dan ‘Mount Jiri’, sang aktris menampilkan karya terbaru Boucheron yang dirilis di Korea dalam sebuah pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini pihak SBS membagikan foto foto teaser Lee Je Hoon untuk drama ‘Taxi Driver’. Dalam drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini, ia akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan tentara pasukan khusus yang akhirnya bekerja sebagai supir layanan taksi misterius....
  • HOT !
    Boy group SuperM sekali lagi bergabung dalam kampanye global yang sangat bermakna. Pada 23 Februari, Global Citizen mengumumkan bahwa SuperM akan berpartisipasi dalam kampanye ‘Recovery Plan for the World’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)