home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis yang Happy Ending

Sabtu, 20 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 6632 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis yang Happy Ending
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menonton drama Korea bergenre romantis bisa jadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu luang. Bisa bikin baper, berikut rekomendasi drama Korea romantis yang berakhir bahagia:

Lovestruck in The City

Saat berlibur, Lee Eun Oh (Kim Jiwon) bertemu dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan jatuh cinta padanya. Dia mengenalkan diri sebagai Yoon Sun Ah, yang memiliki kepribadian berjiwa bebas, sangat jauh dengan sifat aslinya.

Run On

Mengisahkan tentang kisah cinta Gi Sun Gyeom (Im Si Wan) mantan atlet lari cepat tim nasional yang bertemu dengan Seo Dan Ah (Shin Se Kyung), seorang penerjemah subtitle film. Dan seorang CEO bernama Seo Dan Ah (Sooyoung SNSD) yang jatuh cinta pada seorang mahasiswa, Lee Young Hwa (Kang Tae Oh).

A Love So Beautiful

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Shin Sol I (So Ju Yeon) merupakan sosok ceria yang selalu mengejar cintanya, Cha Heon (Kim Yohan) sejak duduk di bangku sekolah menengah. Ia selalu menyatakan perasaannya pada Cha Heon yang tidak pernah mengekspresikan perasaannya. Disaat bersamaan muncul Woo Dae Sung (Yeo Heo Hyun) yang secara terang-terangan menyukai Sol I.

Crash Landing On You

Yoon Se Ri (Son Ye Jin) tiba-tiba jatuh ke Korea Utara karena insiden paralayang. Disana dia bertemu tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang menolongnya dan lama-kelamaan mengembangkan perasaan cinta.

Its Okay to Not Be Okay

Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) tinggal hanya berdua bersama kakak laki-lakinya yang mengidap autis, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) usai ibunya dibunuh. Sang Tae menjadi satu-satunya saksi kasus pembunuhan ibunya. Sejak kejadian itu, Gang Tae dan Sang Tae tinggal berpindah-pindah.

Gang Tae bekerja di rumah sakit jiwa di kota Seongjin, kota yang pernah ditinggalinya saat kecil. Ia bertemu penulis buku anak-anak Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang ternyata memiliki masa lalu yang saling berkaitan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)