home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pasangan Drama Korea Couple Goals, Mana Kapalmu?

Kamis, 29 April 2021 23:00 by Rie127 | 759 hits
5 Pasangan Drama Korea Couple Goals, Mana Kapalmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea identik dengan kisah romantic didalamnya, tidak jarang para penonton juga menjodoh-jodohkan para pemain, terutama untuk karakter utama laki-laki dan perempuan.

Berikut ini merupakan 5 pasangan di drama Korea yang dinilai menjadi couple goals dan membuat penonton iri. Ada kapal kamu engga nih, Dreamers?

1. Itaewon Class

Meskipun dalam drama ini penonton terbagi menjadi dua kubu, yaitu tim Jo Yi Seo (diperankan oleh Kim Da Mi) atau Oh Soo Ah (diperankan oleh Kwon Nara), namun chemistry antara Park Sae Royi (diperankan oleh park Seo Joon) dengan Yi Seo cukup kuat, terlebih ketika keduanya berjuang bersama dalam mendirikan bar.

2. Start Up

Tidak hanya ‘Itaewon Class’, drama ‘Start Up’ penonton juga terbagi menjadi tim Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyeong (diperankan oleh Kim Seon Ho) bersama dengan Seo Dal Mi (diperankan oleh Bae Suzy). Hubungan mereka cukup membuat penonton baper hingga merasa sesak.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

3. My Holo Love

Mengisahkan tentang So Yeon (diperankan oleh Ko Sung Hee) penguji beta untuk hologram AI Holo (diperankan oleh Yoon Hyun-Min), dan Nan Do (diperankan oleh Yoon Hyun Min), yang merupakan pengembang AI Holo. dan memiliki penampilan fisik yang sama dengan AI Holo, tetapi kepribadiannya sangat berbeda.

4. When the Camellia Blooms

Mengisahkan tentang Dong Baek (diperankan oleh Kong Hyo Jin) yang hidup sebagai single parent yang menghidupi anaknya dengan membuka bisnis restoran bar. Tentunya hubungan asmaranya dengan Hwang Yong Sik (diperankan oleh Kang Ha Neul) cukup membuat penonton tersentuh, terlebih dengan segala masalah yang dihadapi oleh Dong Baek.

5. Run On

Mengisahkan tentang Gi Sun Gyeom (diperankan oleh Im Si Wan) mantan atlet lari cepat tim nasional dan Seo Dan Ah (diperankan oleh Shin Se Kyung), seorang penerjemah subtitle film, keduanya bertemu dan menganggapnya sebagai takdir yang sudah tertulis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)