home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Catat 200 Juta Streaming di Spotify, Tercepat di Kalangan Grup Rookie

Senin, 17 Oktober 2022 12:00 by fzhchyn | 538 hits
NewJeans Catat 200 Juta Streaming di Spotify, Tercepat di Kalangan Grup Rookie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans sekali lagi membuktikan diri sebagai salah satu grup rookie yang patut dipertimbangkan. Album debut mereka yang bertajuk ‘New Jeans’ telah melampaui 200 juta streaming di Spotify!

Pada 15 Oktober, agensi mereka ADOR mengumumkan bahwa mulai pukul 4 sore KST, lagu NewJeans ‘Hype Boy’ mencatat 77.257.960 streaming, ‘Attention’ 75.38241 streaming, ‘Cookie’ 35.04428 streaming, dan ‘Hurt’ diputar 19.985.662 kali.

Album ini menunjukkan popularitasnya dengan meraih lebih dari 100 juta streaming dalam waktu sekitar lima minggu setelah melampaui jumlah kumulatif 100 juta streaming pada 6 September lalu.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Agensi tersebut mengatakan, "NewJeans telah melampaui 200 juta sesi streaming kumulatif di Spotify dalam periode waktu tersingkat di antara grup K-pop generasi ke-4 yang memulai debutnya sejak 2018."

Sementara itu, setelah menyelesaikan promosi untuk debutnya, NewJeans telah menghadiri berbagai acara musik, mulai dari festival kampus, ajang penghargaan, hingga KCON di Jepang baru-baru ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK akan membuka komunitasnya sendiri di platform penggemar Weverse bersamaan dengan membership resmi pada 20 September pukul 12:00 KST....
  • HOT !
    Aktor Nam Joo Hyuk akan menyelesaikan tugas wajib militer pada tanggal 19 September....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)