home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show ‘Unexpected Business’ Persiapkan Musim Kedua

Rabu, 22 September 2021 18:45 by Rie127 | 814 hits
Variety Show ‘Unexpected Business’ Persiapkan Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (22/09), Star News melaporkan bahwa variety show Unexpected Businessakan kembali untuk musim kedua. Kabarnya musim terbarunya ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Sebagai tanggapan, pihak tvN berbagi, “Kami sedang merencanakan ‘Unexpected Business 2’, dan sedang mendiskusikan jadwal spesifik serta pemeran”.

Sebelumnya, variety show tersebut dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jo In Sung, di mana mereka menjadi pemilik sementara toko kelontong di pedesaan. Acara tersebut menghadirkan banyak tamu termasuk Park Bo Young, Jo Bo Ah, Nam Joo Hyuk, dan Yoon Shi Yoon.

Baca juga: Unexpected Business 3 Angkat Bicara Soal Kontroversi Sanitasi Restoran

Dengan munculnya musim kedua untuk ‘Unexpected Business’, penonton penasaran apakah Cha Tae Hyun dan Jo In Sung akan muncul lagi di acara itu dan cerita seperti apa yang akan menyentuh penonton kali ini.

Saat ini, Cha Tae Hyun sendiri sedang menarik perhatian penonton lewat perannya di drama ‘Police University’ sebagai Yoo Dong Man, detektif sekaligus professor di universitas polisi. Drama ini juga dibintangi oleh Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)