home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama ‘Dali and Cocky Prince’

Rabu, 29 September 2021 14:45 by Rie127 | 660 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama ‘Dali and Cocky Prince’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Dali and Cocky Princetelah merilis episode perdananya pada 22 September lalu. Drama ini menghadirkan jalan cerita yang simple, tidak berat, namun tetap memiliki beberapa rahasia yang dimiliki oleh para karakter.

Berikut ini merupakan deretan alasan kamu harus nonton drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini.

1. Visualisasi yang Indah

Sejak awal episode, penonton telah diperlihatkan oleh museum seni yang memiliki karya-karya terbaik dari pelukis terkenal. Tidak hanya karya seninya, namun penampilkan Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dali (Park Gyu Young) dengan gaya vintage juga membuat drama ini penuh dengan seni yang mahal.

2. Kepribadian Jin Mu Hak dan Kim Dal Li yang Berbeda

Baca juga: Drama Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun 'Spice Up Our Love' Tayang Mulai 3 Oktober

Jin Mu Hak merupakan anak dari pemilik perusahaan makanan glibak gamjatang, DonDon F&B, yang ia ketahui hanyalah berbisnis, mencari uang, dan melakukan negosiasi dengan klien. Sedangkan Kim Dali terobsesi pada karya seni, pekerjaan, dan berasal dari keluarga yang terpandang di Korea.

3. Transformasi Akting Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Sebelum pemutaran perdana, Kim Min Jae dan Park Gyu Young mengungkapkan bahwa mereka belum pernah membawakan karakter seperti Jin Mu Hak dan Kim Da Li sebelumnya. Seperti Kim Min Jae yang harus berubah menjadi karakter yang sedikit bodoh, terkesan kekanak-kanakan, namun juga dapat bersikap dewasa.

Sementara itu, Park Gyu Young juga dapat menggambarkan Kim Dali yang lugu, polos, menguasai tujuh bahasa yang berbeda dan terdidik dengan baik di berbagai bidang selain seni.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)