home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Tunda Syuting untuk MAMA 2021 Setelah Staf Positif COVID-19

Jumat, 10 Desember 2021 12:00 by fzhchyn | 771 hits
Wanna One Tunda Syuting untuk MAMA 2021 Setelah Staf Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wanna One telah menunda syuting untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 setelah salah satu staf anggota dinyatakan positif COVID-19. Ajang penghargaan ini sendiri akan berlangsung pada 11 Desember mendatang.

Pada 10 Desember, Wanna One sedang berlatih untuk penampilan reuni MAMA 2021 yang sangat dinanti ketika seorang anggota staf salah satu artis secara tak terduga didiagnosis dengan COVID-19. Latihan segera dihentikan, dan para penggemar yang telah menunggu untuk menghadiri pra-rekaman pertunjukan dipulangkan.

Dalam pernyataannya, Mnet mengatakan, "Seorang anggota staf salah satu artis yang berpartisipasi dalam latihan 10 Desember untuk pra-rekaman MAMA 2021 telah didiagnosis dengan COVID-19. Oleh karena itu, demi keselamatan semua artis dan staf, kami menghentikan latihan, dan semua penonton yang menunggu untuk diterima dipulangkan."

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

"Sebagai tindakan pencegahan, kami berencana untuk menguji semua anggota staf dan artis yang berpartisipasi dalam latihan untuk COVID-19. Kami sudah selesai mendisinfeksi area tempat pasien COVID-19 tinggal [selama latihan]."

"Kami akan secara ketat mematuhi pedoman pemerintah untuk pencegahan penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa acara tersebut dapat diadakan dengan aman."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    KBS merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan. Bagi penggemar K pop, program musik KBS, Music Bank begitu populer. Namun tak semua lagu dari idola K pop boleh disiarkan di program ini. Beberapa bahkan diboikot atau dilarang tayang KBS karena berbagai hal. Simak daftar lagu K pop yang diboikot KBS berikut ini:...
  • HOT !
    Baru baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama ‘Love is for Suckers’. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar....
  • HOT !
    Johnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakili aktor tersebut dalam gugatan pencemaran nama baik tahun 2018 terhadap majalah Inggris, The Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)