home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dibantah, Yujeong BB GIRLS dan Aktor Lee Kyu Han Benar Pacaran

Kamis, 07 September 2023 15:53 by fzhchyn | 351 hits
Sempat Dibantah, Yujeong BB GIRLS dan Aktor Lee Kyu Han Benar Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yujeong BB GIRLS dan Lee Kyu Han telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka! Sebelumnya pada bulan Juli lalu, mereka dirumorkan berpacaran, namun membantah kabar tersebut.

Pada 7 September, agensi BB GIRLS Warner Music Korea berbagi, “Yujeong dan Lee Kyu Han dengan hati-hati mengenal satu sama lain secara positif.”

Sementara agensi sang aktor BLADE Entertainment, juga memberikan komentar serupa dengan mengatakan, “Lee Kyu Han dan Yujeong BB GIRLS mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan positif satu sama lain.”

Baca juga: Lee Kyu Han dan Yujeong Putus Setelah 1 Tahun Pacaran

Yujeong dan Lee Kyu Han sebelumnya sama-sama membintangi variety show ‘Rustically: In the Secret Island’. Pertama kali dilaporkan pada bulan Juli bahwa kedua bintang tersebut berpacaran, namun agensi mereka membantah laporan tersebut.

Pada saat itu, outlet media Korea melaporkan bahwa ada indikasi cinta lokasi di antara kedua artis, namun agensi mereka menyatakan bahwa Yujeong dan Lee Kyu Han hanya akrab sebagai senior dan junior.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)