home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Menjadi Artis K-Pop dengan Peringkat Tertinggi di Jepang untuk Paruh Pertama 2024

Selasa, 11 Juni 2024 17:00 by fzhchyn | 1735 hits
LE SSERAFIM Menjadi Artis K-Pop dengan Peringkat Tertinggi di Jepang untuk Paruh Pertama 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM meraih hasil yang luar biasa di Jepang untuk paruh pertama tahun 2024. Mereka dinobatkan sebagai artis K-Pop paling berpengaruh di Negeri Sakura saat ini.

Sebagai informasi, Jepang adalah pasar musik terbesar kedua di dunia (setelah Amerika Serikat), dan mendapat pengakuan di Jepang merupakan suatu kehormatan besar bagi artis K-Pop.

Selama 30 tahun terakhir, banyak perusahaan hiburan K-Pop yang bertujuan untuk memasuki pasar Jepang dan telah mencapai kesuksesan yang signifikan.

Baca juga: Agensi LE SSERAFIM Ajukan Tuntutan Ganti Rugi 5 Miliar Terhadap CEO ADOR Min Hee Jin

Menurut '2024 First Half Chart' (periode penghitungan 27 November 2023 - 26 Mei 2024) yang dirilis oleh Billboard Jepang pada 7 Juni lalu, LE SSERAFIM menduduki peringkat ke-11 di chart 'Top Artist'. Ini merupakan peringkat tertinggi di antara grup K-Pop dan solois.

LE SSERAFIM juga mencapai hasil yang signifikan di chart lagu dan album. Single digital berbahasa Inggris 'Perfect Night', yang dirilis pada Oktober tahun lalu, menduduki peringkat ke-19 di chart Hot 100 Jepang, peringkat tertinggi di K-pop. Lagu utama dari mini album ke-3 'EASY' berada di posisi No. 88 dalam chart yang sama.

Dalam chart Streaming Songs, 'Perfect Night' berada di No. 16, peringkat tertinggi di antara lagu-lagu K-pop, dan menarik perhatian sebagai satu-satunya karya artis asing yang memasuki chart ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BLACKPINK berencana untuk mengadakan event fan sign dan bertemu dengan penggemar di hari anniversary debut mereka pada 8 Agustus mendatang!...
  • HOT !
    Jimin BTS akan merilis album solo keduanya 'MUSE' pada hari ini 19 Juli pukul 13:00 KST. Album baru ini dirilis sekitar satu tahun empat bulan setelah album solo pertamanya 'FACE' yang dirilis pada Maret 2023....
  • HOT !
    Jo Jung Suk kembali sebagai Raja Komedi melalui film Pilot yang akan ditayangkan pada 31 Juli mendatang, di mana dia memainkan peran ganda sebagai wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)