home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K.Will Resmi Rilis 'No Sad Song For My Broken Heart', MV Reuni Tragis Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun

Jumat, 21 Juni 2024 11:00 by muthiasp | 344 hits
K.Will Resmi Rilis 'No Sad Song For My Broken Heart', MV Reuni Tragis Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - K.Will akhirnya resmi comeback setelah enam tahun dengan merilis mini album ketujuh bertajuk All The Way dengan lagu utama berjudul No Sad Song For My Broken Heart, pada tanggal 20 Juni pukul 6 sore KST.

No Sad Song For My Broken Heart adalah lagu perpisahan yang sangat cocok dengan vokal sederhana dan manis dari K.will yang secara lugas mengungkapkan perasaan patah hati.

Lagu ballad yang diproduseri oleh komposer Yoon Sang dan penulis lirik Kim Eana ini bercerita tentang tidak dapat move on dari hubungan masa lalu.

Video musiknya kembali dibintangi oleh Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun, sebagai sekuel dari Please Don't.. yang dirilis pada tahun 2011 silam. MV Please Don't.. yang menghadirkan plot twist sukses membuat penggemar heboh.

K.Will mengonfirmasi bahwa MV No Sad Song For My Broken Heart adalah kelanjutan dari hubungan Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun, tanpa Dasom, juga kembali diberikan plot twist pada akhir cerita mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)