home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Capai Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'ROCKSTAR'

Selasa, 09 Juli 2024 14:00 by fzhchyn | 319 hits
Lisa BLACKPINK Capai Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'ROCKSTAR'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menunjukkan popularitas dan meraih pencapaian terbaiknya di chart Billboard Hot 100 dengan single terbaru 'ROCKSTAR'!

Menurut media sosial Billboard pada 8 Juli waktu setempat, lagu baru Lisa 'ROCKSTAR' berhasil debut dengan menduduki peringkat ke-70 di chart Hot 100 minggu ini.

Ini adalah ketiga kalinya Lisa masuk chart tersebut sebagai solois. Sebelumnya, 'LALISA' dan 'MONEY' masing-masing berada di peringkat 84 dan 90 pada tahun 2021.

Baca juga: Lisa Tampil Seksi di Victoria's Secret Fashion Show

'ROCKSTAR' juga menduduki peringkat No. 1 di chart Billboard Global Excl. U.S. Mengikuti lagu 'You & Me' milik Jennie dan 'On the Ground' milik Rosé, Lisa adalah member BLACKPINK ketiga yang menduduki puncak chart tersebut.

Selain itu, 'ROCKSTAR' menduduki peringkat ke-4 chart Billboard Global 200. Dirilis pada 28 Juni lalu, Lisa merilis single ini langsung dengan lima versi berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)