home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Wonderland Umumkan Jadwal Tayang di Netflix Bulan Ini

Jumat, 12 Juli 2024 11:30 by muthiasp | 262 hits
Film Wonderland Umumkan Jadwal Tayang di Netflix Bulan Ini
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Film fantasi fiksi ilmiah Wonderland akan mulai ditayangkan secara eksklusif di Netflix mulai 26 Juli dan akan tersedia secara global pada layanan tersebut dan di Korea di kemudian hari.

Wonderland mengisahkan tentang sebuah layanan tempat orang-orang dapat bersatu kembali dengan orang terkasih yang telah meninggal menggunakan panggilan video “Wonderland”.

Film ini mengeksplorasi konsep menarik tentang penggunaan kecerdasan buatan untuk menciptakan kembali orang yang telah meninggal, sehingga memungkinkan kita untuk kembali berkomunikasi dengan orang-orang yang kita cintai.

Menawarkan sekilas dunia yang memukau secara visual, cuplikan film ini mengisyaratkan tema inti Wonderland: kerinduan untuk berhubungan kembali dengan orang-orang terkasih, rasa sakit karena menghadapi kenyataan yang menyedihkan, dan kebutuhan mendesak untuk melindungi keluarga.

Dengan alur cerita paralel yang menyentuh hati, seorang ibu yang menyembunyikan kematiannya dari putrinya dan seorang wanita yang menghubungi pacarnya di luar angkasa, film ini bertanya: Apakah mungkin menemukan akhir dan kebahagiaan dengan berhubungan kembali dengan orang-orang yang telah kita kehilangan?

Wonderland isutradarai oleh Kim Tae Yong dan dibintangi oleh aktor-aktor papan atas termasuk Tang Wei, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik dan Gong Yoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer mulai tanggal 4 November mendatang. Sebelum itu, dia akan merilis lagu baru untuk penggemar....
  • HOT !
    Arin OH MY GIRL telah memenangkan sebagian gugatan biaya modeling yang diajukan terhadap perusahaan game mobile dan perusahaan produksi iklan....
  • HOT !
    J Hope BTS telah kembali! Pada 17 Oktober, dia diberhentikan dari batalion pelatihan rekrutmen baru Divisi Infanteri ke 36 di Wonju, Provinsi Gangwon, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai asisten instruktur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)