home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rosé BLACKPINK Cover Lagu Coldplay 'Viva La Vida' untuk OST 'Pachinko Season 2'

Selasa, 23 Juli 2024 10:30 by fzhchyn | 229 hits
Rosé BLACKPINK Cover Lagu Coldplay 'Viva La Vida' untuk OST 'Pachinko Season 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Apple TV+ 'Pachinko Season 2' telah merilis trailer yang menampilkan vokal Rosé BLACKPINK menyanyikan lagu Coldplay 'Viva La Vida'.

'Pachinko', yang dengan hangat menangkap narasi berskala besar, adalah sebuah karya yang menggambarkan kronik tak terlupakan tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, kemenangan dan penghakiman yang dimulai dengan kisah cinta terlarang dan perjalanan bolak-balik antara Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Trailer musim kedua yang baru dirilis berlatar di Osaka pada tahun 1945, dan menarik perhatian pemirsa dengan penggambaran reuni Seonja (Kim Min Ha) dan Hansu (Lee Min Ho), serta penampilan aktor baru termasuk Kim Sung Kyu. 

Lagu 'Viva La Vida' yang diinterpretasikan ulang oleh Rosé BLACKPINK, digunakan sebagai musik, menarik perhatian.

Baca juga: Member BLACKPINK Bisa Dibayar Miliaran Rupiah untuk Sekali Posting di Instagram

'Viva La Vida' yang dinyanyikan Rosé tidak hanya digunakan dalam trailer, tetapi juga akan digunakan sebagai lagu penutup episode terakhir 'Pachinko' Season 2, melengkapi final yang meninggalkan kesan mendalam.

Berdasarkan novel terlaris New York Times dengan judul yang sama, 'Pachinko' menceritakan kisah keluarga imigran Korea yang digambarkan melalui sudut pandang ibu Seonja, yang berakar di tanah asing agar bisa hidup.

Sementara musim terbaru berlatar di Osaka pada tahun 1945 ketika Perang Dunia II pecah, dan menceritakan kisah Seonja yang berjuang untuk melindungi keluarganya, bahkan membuat pilihan yang berbahaya. Kisah-kisah tersebut juga bersinggungan dengan kisah Solomon (Jin Ha), yang harus memulai kembali dari nol di Tokyo tahun 1989, dan Seonja tua (Youn Yuh Jung) yang mengkhawatirkan cucunya.

'Pachinko 2', yang mendapat sambutan hangat dari kritikus dan pemirsa di seluruh dunia, terdiri dari total 8 episode, dan dimulai dengan perilisan episode pertama pada tanggal 23 Agustus, satu episode akan dirilis per minggu melalui Apple TV+ hingga 11 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)