home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Young Ji Akhiri Kontrak 10 Tahun dengan DSP Media

Kamis, 05 September 2024 23:00 by muthiasp | 207 hits
Heo Young Ji Akhiri Kontrak 10 Tahun dengan DSP Media
Image source: Instagram/young_g_hur

DREAMERS.ID - Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9).

Melalui rilis resminya, DSP Media menyatakan, "Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan untuk Heo Young Ji."

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan Heo Young Ji, yang telah bersama kami selama 10 tahun terakhir melalui ikatan kepercayaan yang luar biasa, telah berakhir," jelas mereka.

Baca juga: Heo Young Ji Bergabung dengan Sub Agensi SM Entertainment

DSP Media menambahkan, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada Heo Young Ji karena telah membawa energi positif baik di dalam maupun di luar panggung sebagai salah satu artis kami, dan kami akan terus mendukung usahanya di masa depan."

"Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan saat Heo Young Ji memulai perjalanan baru. Terima kasih," tutupnya.

Heo Young Ji resmi debut bersama dengan KARA di tahun 2014. Sejak itu dia menghiasi layar kaca dengan membintangi variety show. Dia juga telah debut solo dan sekarang sedang menjalani tur konser dengan KARA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)