home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Puas dengan 'Supersonic', Ungkap Harapan Jadi Titik Balik Grup

Selasa, 23 Juli 2024 14:00 by fzhchyn | 201 hits
fromis_9 Puas dengan 'Supersonic', Ungkap Harapan Jadi Titik Balik Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - fromis_9, yang siap comeback dengan merilis single album 'Supersonic' pada 12 Agustus mendatang, telah mengungkapkan pemotretan musim panas mereka yang fresh.

Dalam pemotretan yang dirilis melalui majalah gaya hidup Singles pada 23 Juli, fromis_9 memamerkan pesona 'ratu musim panas' mereka yang murni dan stylish.

Mereka dengan sempurna memadukan berbagai gaya mulai dari T-shirt putih dan celana denim hingga pakaian bernuansa putih yang indah, dan melengkapi gambaran pesona murni dalam suasana nyaman seolah-olah mereka sedang menikmati liburan bersama teman-teman.

Dalam wawancara dengan Singles, fromis_9 mengungkapkan kegembiraan mereka menjelang comeback dengan album single ketiga 'Supersonic'.

Lee Saerom mengaku, "Tahun lalu, fromis_9 sedang dalam tahap awal mekarnya. Sekarang kami telah sepenuhnya bersiap untuk comeback kami, kuncupnya sudah mulai mekar seperti meregang."

Baca juga: fromis_9 Comeback dengan 'Supersonic' yang Adiktif

Ia melanjutkan, "Dengan comeback kali ini, aku ingin memberikan Flover (nama fandom) dan publik sebuah karangan bunga berisi delapan bunga yang mekar sempurna."

Penantian terhadap album baru fromis_9 pun semakin meningkat. Park Jiwon mengungkapkan kepuasannya dengan mengatakan, "Aku memikirkan tentang sebuah lagu dan penampilan yang akan sempurna untuk musim panas."

Kemudian menambahkan, "Aku merekamnya beberapa kali untuk menambahkan keterampilan menyanyi yang menyegarkan ke bagian refrain dari lagu utama. Akusenang bahwa hasilnya ternyata bagus."

Noh Jisun berkata, "Aku harap album ini akan menjadi titik balik bagi fromis_9," dan Song Hayoung berkata, "Aku merasa lebih bahagia dan lebih puas dari biasanya ketika aku berbaring di tempat tidur, meskipun aku sibuk setiap hari mempersiapkan comeback."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)