home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Bantah Laporan Dispatch dan Akan Menuntut HYBE

Selasa, 23 Juli 2024 14:30 by fzhchyn | 224 hits
Min Hee Jin Bantah Laporan Dispatch dan Akan Menuntut HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO ADOR Min Hee Jin telah membantah laporan bahwa dia mengambil trainee Tim N (sekarang NewJeans) dari Source Music dan membawa mereka debut di bawah lebelnya sendiri.

Seorang pejabat dari pihak perwakilan Min Hee Jin menyatakan kepada MK Sports pada 23 Juli, "Ada beberapa hal yang benar dan ada pula yang tidak, jadi kami sedang dalam proses mengatur posisi kami secara internal."

Sementara dalam tanggapannya kepada YTN, Min Hee Jin mengatakan, "Ini adalah informasi palsu," dan "Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum."

Sebelumnya di hari yang sama, Dispatch melaporkan bahwa Min Hee Jin membawa member NewJeans yang merupakan trainee di Source Music ke ADOR dan membuat mereka debut di bawah bimbingannya.

Baca juga: Member NewJeans Buka Suara Setelah Pemecatan Min Hee Jin

Laporan ini juga mencakup rekaman percakapan pribadi yang melibatkan Min Hee Jin, serta video paramember NewJeans dari masa pelatihan mereka.

Mengenai hal ini, ADOR menjelaskan kepada Newsen, "Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap HYBE karena memberikan sumbernya dengan mengumpulkan pesan-pesan pribadi."

Dan menambahkan, "Para member NewJeans dan orang tua mereka memprotes HYBE karena membocorkan gambar pribadi mereka, termasuk video mereka sebagai trainee, tanpa izin."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)