home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Datangi Kantor Polisi untuk Pemeriksaan Terkait Penyerangan Terhadap Fansnya

Kamis, 17 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 229 hits
Jessi Datangi Kantor Polisi untuk Pemeriksaan Terkait Penyerangan Terhadap Fansnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan rapper Jessi telah hadir di kantor polisi terkait insiden di mana seorang penggemar yang meminta foto dengannya diserang oleh sekelompok orang.

Pada 16 Oktober, Kantor Polisi Gangnam di Seoul memanggil Jessi untuk diperiksa. Sekitar pukul 10 malam hari itu, Jessi, yang hadir di kantor polisi menyatakan, "Pertama-tama, saya berharap orang yang memukul penggemar saya segera ditemukan, dan saya berharap mereka dihukum. Saya akan menceritakan semua yang terjadi."

Ia melanjutkan, "Saya melihat penyerang itu untuk pertama kalinya hari itu." Jessi bukanlah penyerang langsung dalam insiden tersebut, tetapi Jessi muncul di kantor polisi sebagai terdakwa setelah korban menggugat Jessi, yang hadir di tempat kejadian pada saat itu.

Sebelumnya, pada 29 September di Apgujeong-dong, Gangnam-gu, Seoul, seorang penggemar mendatangi Jessi dan meminta untuk foto bersama, dan diserang oleh seorang pria A, yang berada di sekitar Jessi. Korban mengatakan bahwa Jessi tampak menghentikannya pada awalnya, tetapi meninggalkan tempat kejadian tanpa mengambil tindakan apa pun.

Setelah kontroversi tersebut mencuat, Jessie menyatakan, "Saat itu, saya sangat bingung dengan situasi yang tiba-tiba itu sehingga saya tidak dapat lebih mempertimbangkan penggemar saya."

Ia melanjutkan, "Terlepas dari situasinya, saya merasa sangat menyesal bahwa penggemar saya mengalami kerugian yang tidak terduga, dan saya merasa bertanggung jawab secara moral."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)